Top Best Anime Harem Part.1

| Sunday, September 18, 2016
Yo,konbanwa minna - san.Di hari Minggu yang varokah ini mimin memberikan yang spesial buat kalian.Sobat tau genre Harem di anime?? Ga tau :v ahh fans karbitan lu. Harem adalah Character utama cowo yang di kelilingi oleh Character cewe,begitupun sebaliknya.


Sobat suka anime harem kah :v?? Ada alasan tersendiri untuk menyukai anime harem,karna Chara yang kawaii,mencari waifu,Tug a Live ,apalah itu :v .Mimin udah membuat 20 Anime Harem List. Simak satu persatu.

20.Mayo Chiki 



Banyak Chara anime cowo di anime harem yang tiba - tiba mimisan ketika didekati oleh terlalu banyak gadis seksi pada satu waktu :v.Termasuk hidung Sakamachi Kinjiro akan meledak dengan belaian sederhana dari seorang Chara cewe.Tapi semua orang harus menghadapi ketakutan mereka pada satu titik Apa cara yang lebih baik untuk mendapatkan lebih dari fobianya daripada dengan mengakui sisi harem penuh dengan gadis - gadis cantik?

19.Sekirei



Minato Sasashi tidak bisa masuk ke perguruan tinggi karena dia tidak melakukannya dengan baik di bawah tekanan.Karena kecelakaan genetik yang langka, apa yang dia bisa lakukan adalah membuka potensi penuh dari makhluk dengan alien Sekirei - superpowered.Tapi dia jauh dari satu- stunya yang bisa. The Sekirei dan tuan mereka bertempur untuk melihat siapa yang terbaik.Bagi sobat yang suka anime harem, action patut di coba :v 

18.Chaos ; Head




Sebuah anime harem psikologis berdasarkan VN (Visual Novel) dengan judul yang sama.Takumi Nishijou adalah skizofrenia hikikomori, atau petapa.Dia dipaksa masuk ke dalam dunia nyata dengan serangkaian kejadian aneh dan sekitarnya sering terjadi pembunuhan. Takumi menemukan dirinya dikelilingi oleh beberapa gadis yang ada sangkut pautnya dengan insiden,tapi apakah dia bisa memberitahu apa yang nyata dan apa yang tidak?

17. Ichiban Ushiro no Daimou



Akuto Sai ingin lulus dari Constant Magick Academy ,tapi dia dijauhi setelah tes bakat menyatakan dia masa adalah masa depan Raja Iblis.Ketika ia mencoba untuk mengubur reputasi jahat,Akuto bertemu beberapa gadis yang bebrapa diantara nya ingin menghancurkan dia,sementara yang lain ingin memanfaatlan potensi iblis.

 16. Hentai Ouji to Warawanai Neko



Yokodera adalah seorang siswa SMA mesum yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.Dia berharap pada patung kucing ajaib untuk bisa berbicara ,tetapi akhirnya bertukar ciri - ciri kepribadian dengan beberapa gadis di sekolahnya.Memilah kekacauan ajaib membawa mereka semua lebih dekat bersama - sama..sedikit terlalu dekat di kail.Sebuah comedy sekolah yang emnampilkan karakter perempuan yang lucu ,ini adalah satu lagi "semacam Harem" anime.Dengan begitu banyak untuk menemukan " gadis terbaik " Anda keluar dari cuties ini .

15.Strike The Blood 



Setelah dimiliki oleh semangat seorang vampir yang kuat,Kojou Akatsuki ditempatkan di bawah pengawasan oleh Yukina Himeragi,seorang gadis prajurit dibawah perintah untuk membunuhnya jika ia menjadi berbahaya.Itu tidak menghentikan dia (dan teman - temannya,dan teman - teman kelasnya,dan musuh - musuhnya ) dari mendapatkan naksir dia meskipun! Anime ini adalah kombinasi terbaik dari tindakan dan asmara.

Baca Juga Vroh :v

14.Sora no Otoshimono



Apa yang lebih baik daripada harem wanita cantik :v? Sebuah harem malaikat yang indah! Seorang remaja laki - laki menyinpang mengajarkan malaikat yang jatuh bagaimana mencintai. Yah secara teknis, Ikaros,serta Angeloied tapi itu cujup baik untuk Tomoki Sakurai. Tomoki harus membantu Ikaros, serta Angeloids lain yang mengikutinya ke bumi,untuk beradaptasi dengan budaya manusia.Tapi apa yang lebih manusia daripada daya tarik seksual? Dan demikian anime harem ini lahir :v.

13.Kiss X Sis 



Keita Suminoe telah dekat dengan saudara tiri kembar yang lebih tua darinya yaitu Ako dan Riko sejak mereka masih anak - anak.Sekarang, mereka berada di sekolah tinggi dan perasaan itu telah berubah romantis..... untuk si kembar,setidaknya. Seperti teman - teman sekelasnya dan bahkan guru jatuh cintake Keita, akan kah ia memutuskan bahwa incest adalah lebih rendah dari kejahatan?Tema yang intens membuat seri bergairah ini cukup mengejutkan di setiap scene,mereka juga menambahkan bentuk unik hiburan yang tidak tersedia di "rata - rata " harem anime.

12.To LOVE-Ru 



Rito Yuuki takut anak perempuan,dan tidak bisa mengakui orang yang dicintainya.Tapi di satu malam ia sengaja meraba - raba seorang putri asing yang teleports ke dalam bak mandi,dan di planet nya, itu proposal pernikahan!Sebagai Rito Fends Off kasih sayang tak terbatas dari princess Lala,ia harus melawan para pelamar dan pemburu hadiah mengejar,sementara sebuah harem yang terus tumbuh meliputi guru,dan bahkan adiknya!

11.IS: Infinite Stratos 



Sebuah perlombaan senjata futuristik meninggalkan dunia dalam keadaan dama gelisah,karena mechs - kuat Tak terbatas Stratos - yang hanya bisa dioperasikan oleh perempuan.Masukkan Ichika Orimura,seorang anak 15 tahun yang entah bagaimana satu - satunya laki - laki yang mampu untuk pilot satu.Status langka nya membuat dia menjadi objek keingintahuan dan nafsu di sekolah percontohan semua gadis.Anime harem ini akan membuat imajinasi sobat melambung dalam episode pertama! :v.

. . . .

Ingin tau daftar 10 - 1 nya??  :v Ntar, nunggu mimin selesai buat part 2 nya.Sabar aja,karna mimin banyak kerjaan jdi ga ada waktu,See you,Jaa naa.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲