[ Waifu Saturday ] Akame アカメ "Akame of the Demon Sword Murasame"

| Saturday, September 3, 2016

Yo,sudah lama mimin mau post ini waifu saturday tapi kga sempet.Untuk edisi malam minggu sabtu malam malming hanyalah mitos  mimin akan membahas salah satu dari sekian banyaknya waifu mimin yaitu Akame dari anime "Akame ga Kill".Waifu favorite mimin termasuk seiyuu nya juga :v.



Nama : Akame アカメ
Julukan : Akame of the Demon Sword Murasame
Umur : Usia remaja
Jenis kelamin : Perempuan
Tinggi : 164 cm
Berat : -
Warna mata : Merah
Warna Rambut : Hitam
Gol Darah : A
Imperial Arm : Murasame
Kelompok : - Elite Seven (Mantan)
                      - Kekaisaran ( Berkhianat)
                      - Night Raid
Keluarga : Kurome (adik)
Status : Hidup
Populer Quotes :
"Itu karena aku mencintainya yang paling bahwa aku ingin membunuhnya secepat mungkin"

Voice Actor / Seiyuu :

Sora Amamiya








• Info Character 



Akame, juga dikenal sebagai Akame Demon Sword Murasame, merupakan salah satu anggota kelompok pembunuh, Night Raid dan salah satu tokoh utama, bersama dengan Tatsumi. Dia adalah anggota pertama yang menyerang Tatsumi. Akame biasanya bertugas memasak makanan.

Dia awalnya muncul sangat serius dan berhati dingin ,tapi dia sebenarnya dan kekhawatiran tentang keamanan teman - temannya .Dia memiliki seorang adik perempuan bernama kurome,yang merupakan anggota Jaegers ,dan setia pada kekaisaran.Akame sering dianggap sebebagai salah satu anggota yang lebih kuat dari Night Raid, membunuh bahkan yang terkuat dari musuh dengan sedikit usaha.Pelatihan pembunuhan nerakanya memungkinkan kemampuan tempur dia menjadi setara dengan orang - orang kuat sebagai General dalam tingkat militer kekaisaran Teigu.


Pedang sekali gores Murasame,adalah katana dikenal dilapisi dalam racun sangat mematikan yang dapat membunuh musuh hanya dengan sekali gores dalam hitungan detik.Dari situlah dia mendapat julukan "Akame of the Demon Sword Murasame".

• Penampilan 



Akame adalah seorang gadis muda yang cantik dengan rambut hitam panjang yang mencapai ke lututnya dan matanya berwarna merah inilah yang membuat mimin tergila - gila kepada nya Kawaii darou :v.Dia memakai gaun hitam tanpa lengan dengan kerah putih dan dasi merah, dia memiliki penutup side skirt merah.Dia memakainya dengan kaus kaki hitam panjang dan sepatu hitam. Dia juga memakai sarung tangan merah dan sarung tangan hitam.Dia terkadang memakai mantel terlihat membawa Imperial arms nya,Murasame.

• Kepribadian 


Akame sepertinya menjadi orang yg sangat serius dan berdarah dingin yang berasal dari Kekaisaran yang memaksanya dan adiknya berlatih kejam,tetapi hal ini akhirnya terungkap bahwa dia hanyalah seorang sosial canggung.Dia peduli terhapadap rekan - rekan nya yang sangat banyak dan dia selalu khawatir jika salah satu dari mereka mungkin tidak bisa kembali hidup - hidup .Ketika Tatsumi melawan Ogre dia membuka pakaian Tatsumi untuk memastikan bahwa dia tidak terluka.


Ia juga cenderung menyembunyikan emosinya ketika ia tahu bahwa salah satu kawannya meninggal, seperti ketika Sheele terbunuh ekspresinya biasa saja,ini membuat Tatsumi keliru dan salah menganggap Akame menerimanya dengan mudah ,karena ia ingin bersikap profesional.Tetapi hal ini membuatnya meneteskan air mata dan mengatakan bahwa dia tidak pernah baik - baik saja ketika temannya terbunuh, karna itu adalah hal yang mengerikan dan siapa pun dapat mengalaminya.Dia kemudian terhibur oleh Tatsumi yang berjanji tidak akan mati dan tidak akan membiarkannya mengalami rasa sakit itu lagi,dan itu membuatnya tersenyum.


Setelah menghadapi musuh - musuhnya, dia sama sekali tidak menunjukan belas kasihan terhadap mereka.Akame sering berkata "Hapuskan" atau "Habisi" untuk tidak menunjukan rasa belas kasihan dan juga memperkuat ketetapan hatinya untuk membunuh mereka.
Akame suka sekali makan dan dikenal sebagai pemakan yang rakus (biasanya daging dari danger - beasts ikan ) seperti adiknya kurome.Suka sekali makan tapi kok tubuh nya masih ideal mulu :v.Akame berubah menjadi marah  ketika dia membakar daging. 

Akame of The Demon Sword Murasame


Akame vs Esdeath 

Akame vs Esdeath 

Akame vs Esdeath

Waifu yang cantik dan kawaii dengan sifat dingin dan seorang pembunuh semakin membuat mimin jatuh cinta padanya.Walaupun dia seorang Killer / pembunuh tapi dia juga memilki sisi feminim :v  kemanusian dan sosial yang tinggi terhadap orang laen.Dia membunuh orang - orang vusuk/samvah di dunia ini untuk keadilan dan merubah sistem Kekaisaran yang sangat kejam itu.Waifu musiman yang sangat recomended buat kalian 

Udh itu aja mimin mau tidur.Inget kata mimin "Begadang tidak baik buat kesehatan",,, Jaa Naa :D 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲