[People of The Day] : Hanazawa Kana (Seiyuu Terpopuler)

| Wednesday, September 28, 2016
Ossu, konnichiwa minna - san kembali lagi di blog Zero Conflict bersama mimin yang tamvan,baik,dan memvesona .Walaupun mimin disibukkan oleh aktivitas dan kegiatan yang padat tapi mimin sempet - sempetin ngepost dan ketemu ama sobat semua :v,mimin kurang baik apa coba? (PeDe :v)

Dikesempatan kali ini mimin akan share tentang People of The Day yang udah lama ga di kupas .Karena waktu adalah uang,kita langsung aja keintinya dan ga usah banyak cing - cong :v.
Kalian pasti kenal lah ama Hanazawa Kana. Yaps,seorang seiyuu favorite mimin dan populer di kalangan Otaku dengan suara moe nya yang bikin hati meleleh :v. People of The Day kali ini akan membahas tentang Hanazawa Kana.Langsung aja Cekibrot :'V.


Nama : Hanazawa Kana
Nama (Kanji) : 花澤 香菜
Tanggal Lahir : Feb 25, 1989
Website: http://www.hanazawakana-music.net/
Tempat Lahir : Tokyo, Japan
Tinggi : 156 cm
Gol. Darah : AB


Info Hanaza Kana 


Kana Hanazawa, kelahiran 25 Februari 1989 adalah seorang aktris pengisi suara Jepang / Seiyuu, dan penyanyi yang diwakilkan oleh agensi bakat Office Osawa.Ia dikenal karena peran utama akting pengisi suaranya untuk sejumlah acara televisi anime dan media yang berkaitan dengan anime di Jepang.
Single debutnya, "Hoshizora Destination" (星空☆ディスティネーション?), dirilis pada 25 April 2012.

Biografi Hanazawa Kana 



Kana Hanazawa atau Hanazawa Kana ( 花澤 香菜) dan biasa juga dipanggil "Kanahana" lahir pada tanggal 25 Februari, 1989 (27 tahun) merupakan salah satu seiyuu populer dari jepang, dia sudah mengisi berbagai suara karakter anime ternama jepang. Dibawah produksi Sony Music Japan dan Office Osawa talent agency, Kana Hanazawa juga sudah merilis berbagai album dan akting di beberapa film. Tahun 2011 dia bergabung dengan seiyuu lain untuk membentuk unit khusus RO-KYU-BU!. Sebelum menjadi terkenal, dia adalah untuk menjadi idol untuk Underground Solo. Kana-chan (selanjutnya kita panggil begitu) memiliki suara khas yang imut, childish, memiliki karakter yang berbeda dari seiyuu lainnya, kelebihan lainnya Kana-chan juga memiliki paras yang sangat manis dan cantik.


Hanazawa Kana mulai "voice acting" ketika berusia 14 tahun. Peran pertamanya adalah seiyuu di anime "Last Exile". Kemudian selama tiga tahun kemudian dia menerima peran utama dalam seri "Zegapain". Sejak 2008 popularitasnya naik drastis secara tak terduga, mulai dari tahun 2010 sampai sekarang dia punya setidaknya satu peran dalam setiap musim , sebagian besar, dia berperan lebih dari satu karakter dalam satu musimnya (woww,,). Karakter paling populernya adalah Tenshi dari Angel Beats! dan Mayuri Shiina di Steins; GATE.


Pada tahun 2012, Kana-chan mengumumkan merilis empat single untuk debut musiknya, masing-masing didedikasikan untuk satu musim. Rilis pertamanya adalah "Hoshizora ☆ Destination", yang berhasil debut di nomor 7 di tangga lagu Oricon Charts. Diikuti oleh single musim panasnya  "Hatsukoi no Oto", ini bahkan lebih tinggi dengan memetakan debut di nomor  4, single "Happy Endings" juga menempati posisi nomor 7, dan diakhir musim dingin, "Silent Snow" debut di nomor 8. Kana-chan merilis album debutnya "Claire" termasuk dengan semua empat single musim nya pada tanggal 20 Februari.

Kana-chan pernah menjadi idola junior di Akiba (Akibahara) dimana ratusan orang datang hanya untuk menontonnya, saat itu dia mendapat terobosan untuk karir aktingnya dalam iklan sebelum menjadi aktor pengisi suara. Kana-chan juga pernah tampil di AFA (Anime Festival Asia) pada tahun 2010.

Hingga saat ini Kana-chan sudah mengisi suara karakter ratusan judul anime dan kebanyakan peran yang dimainkan sebagai gadis rentang usia anak kecil hingga anak SMA di karenakan suaranya yang imut. Dia juga sering bernyanyi dalam opening atau ending theme untuk anime yang sebagian besar dikreditkan sebagai karakter anime yang dia perankan, dan sisanya yang tidak diperankan dirinya. Di tahun 2014 ini saja Kana-chan sudah mendapat peran di lebih dari 20 judul seperti yang sangat saya favoritkan sebagai "Kosaki Onodera" dalam anime ''Nisekoi, dalam "Nagi no Asukara" sebagai "Manaka Mukaido", sebagai "Tachibana Kanade" dalam "Angel Beats", sebagai "Takamiya Naho" di "Orange"dan lain sebagainya dapat di cek di MyAnimeList .

Musim summer kali ini Kana - chan mengisi suara Takamiya Naho di anime Orange yang sukses dengan kekhasan suaranya yang lembut dan moe :3.Kira - Kira di musim depan (Fall) dia akan mengisi suara siapa ya?

Voice Acting Roles 

Hanazawa Kana memerankan beberapa Character yang rata - rata Character cewe gadis usia remaja / anak SMA.Banyak sekalu chara yang sukses dia perankan tapi mimin ambil 10 yang terbaik aja :v.
Inilah 10 Character populer yang pernah di perankan oleh Hanzawa Kana.


1.Kosaki Onodera - Nisekoi 



2.Tachibana Kanade - Angel Beats 



3.Nadeko Sengoku - Koyomimonogatari 



4.Gouko Ruri - Oreimo 


5.Mikan Yuki - To LOVE-ru 


6.Mayuri Shiina - Stein Gate 



7.Shinomiya Ayase - Guilty Crown



8.Kamishiro Rize - Tokyo Ghoul



9.Sakurada Akane - Joukamachi No Dandelion



10.Charlotte Dunois - Infinite Stratos



Seiyuu cantik yang paling mimin sukai :v.Memiliki kepopuleran yang besar dan juga suara yang kawaii ,moe.Moga - moga dimusim depan ia punya job yang banyak :3.

Ok, sampe disini dulu perjumpaan kita karena mimin disibukkan oleh kegiatan dan aktivitas yang menghadang. Lain kali kita ketemu lagi di post selanjutnya.See yoy next time and Jaa Naa.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲