Top Best Anime Harem Part.2

| Friday, September 23, 2016

Hai,konbanwa minna - san . Udah lama ga ketemu mimin, pasti pada kangen ya :v.Di jumat varokah ini mimin akan memberikan Part.2 dari post "Top Best Anime Harem" .Pasti kalian penasaran anime apa aja yang menempati posisi 10 - 1.


Ok klo gitu ga usah basa - basi,langsung aja Cekibrot :v.


10.Date A Live



Urutan ke 10 ditempati oleh Date A Live,pasti sobat pada udah tau dong anime ini :v.Anime harem dengan waifu musiman yang lacur populer,siapa lagi klo bukan kurimi :v.Apa batas-batas dari kasih sayang sobat? Apakah sobat mencintai seseorang bahkan jika mereka disebabkan bencana alam planet-merusak? Ini tidak seperti Shidou Itsuka benar-benar memiliki pilihan. Dalam dunia yang terus diserang oleh Spirits alien, Shidou memiliki kemampuan untuk mencuri kekuasaan mereka pergi dan meredakan ancaman mereka untuk kemanusiaan dengan mencium mereka, tentu saja :v. Namun, itu harus menjadi ciuman nyata (bukan beberapa lame pasangan tua mematuk). Dalam Date A Live, membangun harem adalah taktik bertahan hidup, dan Spirits dijinakkan akan bergabung dalam pertempuran melawan Spirit Alien baru.

9.School Days 




Pasti sobat udah pada tau ending anime ini berakhir kaya gimna :v.School Days didaptasi dari VN yg berjudul sama, kemungkinan akan ada 2 ending di VN karena ada 2 route,adaptasi anime ini memilih route yang greget,seperti yang sobat tau kan :v.Anime ini disiarkan dari tanggal 3 Juli sampai 27 September 2007 di Jepang. Sebelum penyiaran episode ke 12, terjadi kasus pembunuhan dengan kapak di wilayah Kyoto, Jepang, yang diduga kuat berkaitan dengan penayangan anime ini (Serem coeg :v). Akibatnya, jaringan TV Chiba yang berkaitan pun segera mengganti penyiaran anime ini dengan acara lain, kecuali TV Osaka dan AT-X, yang tetap menyiarkan namun dengan sedikit perbedaan.Knp mimin menaruh anime school days di list ini? Karena mimin mengambil sisi positive aja dari anime ini.Ada pesan moral dari anime ini ,"Berhati - hatilah dengan apa yang kamu minta" dan "Setiap cinta segitiga / perselingkuhan tidak akan pernah Happy ending".

8.Kami Nomi zo Shiru Sekai (World God Only Knows)



Bagi sobat yang suka maen game atau ngaku - ngaku sebagai gamer :v,anime harem ini patut sobat coba .Pernah berharap waktu sobat bermain novel visual bisa mencapai sesuatu yang lebih? mungkin ingin World God Only Knows! Keima Katsuragi adalah otaku yang menolak perempuan 3D dan emosi yang rumit mereka. Lucunya, dia adalah yang terbaik ketika sobat membutuhkan bantuan pada kliring kencan game sim. Kesepakatan disengaja dengan setan tali dia ke adegan kencan nyata, namun! Spirits dari neraka telah melarikan diri dan lekat manusia, dan seperti Date A Live, mereka hanya bisa dikalahkan dengan ciuman. Oh, dan Keima mendapat kerah Battle Royale yang akan membunuhnya jika ia gagal. Tidak menyimpan scumming di harem anime ini .

7.Kore wa Zombie Desuka 





Pasti udah pada tau kan anime harem satu ini?Yaps,Kore wa Pico  Zombie Desuka.KORE WA ZOMBIE DESUKA? Atau Korezom diangkat dari light novel karangan SHINICHI KIMURA dengan ilustrasi yang dibuat kobuichi dan muririn.
Dengan genre komedi,fantasy dan supernatural,anime ini disarankan untuk sobat yang menyukai aksi dan komedi dalam satu judul.Aikawa Ayumu adalah seorang anak sekolah menengah biasa. Suatu hari dia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mulai melayani Yuu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mengambil Mahou shoujo dalam  kekuatan sihirnya Haruna. Haruna memperintahkan Ayumu untuk melawan sistem anti-Mahou shoujo “mega” di tempatnya.

Baca Juga Vroh :v  

6 . Vampire to Rosario



Tsukune Aono, tanpa sengaja mendaftar ke Akademi Youkai, sebuah akademi rahasia berisikan para monster. Dengan kata lain adalah sebuah akademi untuk monster-monster. Setelah mengetahui kenyataan itu akademi yang menyeramkan, dia berusaha melarikan diri, namun seorang wanita cantik jatuh cinta kepadanya dan melarangnya untuk pergi dari akademi, wanita itu tahu bahwa Tsukune adalah manusia biasa yang dilarang masuk ke akademi itu, suasana berubah ketika Akashiya Moka sang wanita Vampire Super melindungi dan merahasiakan bahwa Tsukune adalah manusia.

5.Nisekoi 



Siapa yang ga tau anime satu ini ? Terkenal karena Civil war antara para chara Moe di anime ini.Sangat pantas nisekoi masuk 5 besar,knp??karna mimin #TeamChitoge :v.Ichijou adalah seorang siswa SMA biasayang menjadi satu - satunya pewaris pimpinan keluarga Yakuza yang disebut Shuei-Gumi. Pada sekitar sepuluh tahun yang lalu, Raku pernah membuat janji rahasia dengan seorang gadis yang ditemuinya dan mereka berjanji bahwa jika pada suatu saat nanti mereka bertemu lagi maka mereka akan menikah. Sejak kejadian itu, Raku tidak pernah melepaskan liontin yang merupakan pemberian dari gadis itu. Lalu suatu hari, salah seorang gadis cantik yang bernama Chitoge Kirisaki pindah ke kelas Raku dan mereka berdua tak pernah akur sama sekali.setiap hari selalu saja bertengkar. Tapi karena suatu kejadian, Raku dan Chitoge setuju untuk menjadi pasangan kekasih palsu. walaupun Raku menyukai teman sekelasnya, Kosaki Onodera, Raku harus  berpura-pura menjadi pacar Chitoge dan civil war pun dimulai dengan mempertaruhkan nyawa :v

4.Boku wa Tomodachi ga Sukunai 



Urutan keempat ditempati oleh Boku wa Tomodachi ga Sukunai yang menceritakan Hasegawa Kodaka ,murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya terlihat galak, sehingga dianggap sebagai “yankee” (preman) oleh murid lainnya. Pada suatu hari, Kodaka bertemu dengan Yozora Mikazuki, yang kasar dan sama kesepiannya saat ia sedang berbincang-bincang dengan teman khayalannya, Tomo. Sadar bahwa sama-sama tidak jago bergaul, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah klub: Klub Pertemanan, yang dibuat untuk mencari teman dan belajar bersosialisasi.Banyak pesan moral dalam anime ini dan bagi sobat yang merasa hikikomori pantas menonton anime satu ini,dan mungkin suatu hari nanti kalian akan bisa kluar rumah :v.

3.Zero Tsukaima



Peringkat 3 besar ditempati oleh Zero no Tsukaima yang menceritakan Louise seorang pesulap di Tristein Academy, dijuluki dengan julukan "Nol Louise" karena ketidakmampuannya untuk secara efektif menggunakan sihir dengan benar, mengakibatkan nol keberhasilan. Tes mendatang di akademi itu mengharuskan dia untuk memanggil familiar, hamba dan mitra untuk mendukung dirinya sebagai seorang penyihir. Meskipun menginginkan akrab yang akan unggul padanya sekelas terus-menerus mengejek, Louise akhirnya memanggil Hiraga Saito, rata-rata anak Jepang Anda. Bahkan dengan Louise dan Saito keduanya tidak mau menerima satu sama lain, mereka tidak punya pilihan. Louise tidak bisa mencoba memanggil lain dan Saito tidak dapat kembali ke Jepang, sehingga kehidupan mereka bersama dimulai. Berdasarkan novel karya Noboru Yamaguchi.Anime harem favorite mimin yang ga ngebosenin walapun udah sampai season 4 (wtf :v).

2.High School DxD



Wah,urutan kedua ditempati oleh anime laknat favorite mimin :v.Yaps,High School DxD.Siapa yang ga kenal ama Rias Gremory? #WaifumuLacurMz :v. High School DxD adalah serial light novel jepang yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan di gambar ilustrasikan oleh Miyama-Zero, di cetak oleh Fujimi Shobo dibawah label Fujimi Fantasia Bunko.Serial anime ini di rilis pada tahun 2012, terdapat dalam bahasa inggris dan france.Anime ini memiliki genre antara lain Action,Demon,Harem,Ecci,Comedy,Romance,School,dan Shounen .Hyodo Issei adalah seorang murid SMA yang “mesum”. Dia memiliki impian untuk menjadi Raja Harem (dikelilingi oleh banyak wanita). Tetapi pada kenyataannya, ketika suatu hari dia sedang kencan dengan seorang wanita dia dibunuh oleh wanita tersebut yang ternyata adalah seorang Malaikat. Kemudian dia dibangkitkan kembali oleh Rias Gremory sebagai Iblis dan dituntut untuk melawan para Malaikat.Sebuah anime harem dengan penggabungan genre Action + Ecci yang spektakuler dan juga chara yang ...ashh you know lah :v.

1.Ouran High School Host Club



Urutan teratas / pertama ditempati oleh Ouran High School Host Club atau disingkat OHSHC.Bagi sobat pecinta genre komedi, tapi bukan komedi yang meaningless, juga pengen ada romantisnya, pengen ada persahabatannya, pengen ada piece of life-nya. Santai,Dont worry,Karna ada anime Ouran High School Host Club, pilihan yang paling pas!Mimin pribadi merekomendasikan kalian semua untuk nonton anime OHSHC ini.*^▁^*.OHSHC menceritakan Fujioka Haruhi yang memenangkan beasiswa untuk sekolah di SMA Ouran, sebuah sekolah yang dipenuhi dengan orang kaya. Meskipun para siswa lain membicarakannya, Haruhi tidak peduli sedikitpun tentang penampilan fisiknya karena faktanya dia hanyalah rakyat biasa. Sayangnya Haruhi, hari-hari disekolahnya dihabiskan di Klub Host, sebuah klub elit untuk anak laki-laki yang kaya dan menggunakan teknik khusus untuk menghibur para cewek. Lebih buruk lagi adalah Haruhi telah sengaja memecahkan vas seharga ¥ 8.000.000 di klub. Kerena tidak dapat membayar hutangnya dengan uang, Haruhi tidak punya pilihan lain selain bekerja untuk Klub Host, dan berpakaian cowok,dan mulailah terjdi kekocakan disini,story persahabatan, dan sedikit konflik.Anime harem satu ini antimaenstream dari pda yang laen dengan menggunakan Reverse Harem (Wtf :v).


Sampai disini dulu perjumpaan dengan mimin yang tamvan ,baik,dan memvesona ,karna mimin udah ngantuk dan badam mimn udah melekat dengan kasur.Semoga pico tidak memasuki mimpi kita :v.Happy Nice Dream and Bye - Bye.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲