Tips dan Cara Memilih Anime yang Tepat Sesuai yang Kita Inginkan

| Monday, September 12, 2016
Ohayou minna - san :v.Udah pada perang ama daging kambing + sapi belum?? Klo mimin sih blm .Tanpa basa basi langsung aja ke inti persoalan kli ini :3.Mimin akan Share "Tips dan Cara Memilih Anime yang tepat sesuai yang kita inginkan Menurut Mimin",dulu menonton sekarang memilih :v.

Shigatsu wa Kimi no Uso 

Sobat semua pasti klo mau download Anime ,memilih dan memilah dulu kan?,Ok biar sobat ga kesasar atau kecewa sesudah download,mimin nih solusinya .Simak baik - baik info dari mimin di bawah ini.Cekibrot :v.

• Sipnosis

KIRA - Death Note 

Sebelum mimilih dan memilah anime ini adalah HAL WAJIB buat sobat semua :v.Sobat tau sipnosis kan?? ga tau :v,,Ah gaptek lu :v.Sipnosis adalah inti cerita atau singkat ceritanya ,menurut mimin  .

Klo mimin sih menilai sipnosis dari cerita nya yang menarik,biasanya isinya juga menarik,tapi belum tentu jga :v, tapi ada jga sipnosis kurang menarik tapi isinya menarik. Dunia ini membingungkan sekali :v.Intinya tuh tergantung filmnya.

Genre 

Mikasa Ackerman - Shingeki no Kyojin

Hal ini juga penting untuk mempermudah kita agar bertemu dengan anime yang kita inginkan :v.Ada bermacam - macam Genre di Anime no Sekai (Sok Jepang :v) mulai dari Action,Fantasy,Comedy,Romance,Misteri,Shounen,Shoujo,Drama,Slice of Lice, HEN*TAI :v dll.

Rivaille Ackerman - Shingeki no Kyojin 

Kalau mimin sih suka yang Action,Fantasy,Misteri,Shounen. Comedy juga seru sih shikasi (tapi) kebanyakan anime yang banyak comedy itu anime yang bercharacter cewe', Enak sih klo nonton anime bnyak chara cewe Moe Moe :v khususnya buat jones. Tapi lama - lama ngebosenin.Jadi mimin ambil anime serius yang comedynya sedikit tapi tetep berkualitas :v.

• Rekomendasi

Miyazono Kaori >< Arima Kousei - Kimi Uso

Rekomendasi dari orang laen bisa menjadi bahan pertimbangan besar buat sobat semua ketika memilih anime.Terkadang juga kan mimin punya temen sesama Otaku/VVibu/VVota/Hentongers  juga ,jadi dia biasanya kalau habis nonton anime ,dia suka ngasih nilai ke tuh Anime.Jadi klo tuh anime menurut dia bagus ya mimin sedot ,kalau kaga' mimin coba dulu nonton,kalau ga menarik ya ga jadi :v.Hidup kok dibuat susah :v.

Opening Soundtrack dan Ending Soundtrack (OST dan EST)


Girl Dead Monster - Angel Beats

Hal ini penting juga,klo anime tanpa OST dan EST pasti akan terasa hambar kya sayur tanpa garam kurang enak,kurang segar,,bner kan :v ??.Sountrack anime bisa memiliki daya pikat sendiri oleh anime tsb.Biasanya Anime yang bagus/berkualitas/populer itu Soundtracknya bagus - bagus juga,Misal Shigatsu wa Kimi no Uso,SAO,Naruto,Angel Beats, dll.Itu aja udh bikin mimin terpikat :3.

Tapi ada juga kok Soundtracknya jelek tapi animenya bagus. Kebanyakan Soundtrack Anime tuh bagus - bagus kok #ILoveAnisong :3.Terkadang klo mimin bosen nonton tuh anime,cuman mau liat OST / EST nya doang (padahal lagunya juga ada di HP -,- ) :v.

Character 

Akiyama Mio - K - On 


Anime memiliki beberapa character yang keren, unik, dan memvesona :v.Biasanya character menarik anime nya tuh bagus.Mimin sih terpikat ama Chara yang Polos,Keren,Kireii,Kawaii, dan Moe (buat Cewe' ) Ane seneng tuh :3.Klo yang tamvan pinter,kuat,licik (buat Cowo') .Tapi ada juga Chara yang kurang menarik tapi animenya bagus .

L - Death Note

Tapi tergantung sobat sendiri sih.Setiap orang mempunyai kriteria sendiri ketika memilih Chara di Anime.Tapi buat sobat semua harus hati - hati dan jangan sampe terkena Trap ketika memilih Chara di Anime.Bisa - bisa ntar kejadiannya kaya BnP (Pengalaman mimin :v).IT'S A TRAP :V

• Cover 

Cover Re : Zero Kara Hajimeru Isekai no Seikatsu 

Hal ini tergantung sobat penting atau ga :v.Tapi sobat sebelum sedot anime / membeli CD anime pasti ngelihat covernya dulu kan ,terkadang covernya menarik isinya juga menarik ,ada juga covernya jelek isinya malah bagus.

Cover Another

Inget kata mimin "Jangan melihat buku dari Covernya/Jangan melihat orang dari luar saja".So,jangan menilai anime dari covernya saja :v.IT'S A TRAP.Tapi hal ini juga penting buat mempermudah sobat memilih anime.


Studio 


MAD HOUSE inc.
Kyoto Animation inc.

Ini sih bisa jadi bahan pertimbangan tapi jangan dipikir berat banget :v.Kebanyakan sih Studio yang besar dan populer tuh animenya bagus - bagus.Kalau grafik tingkat dewa itu tergantung studio,dan klo story sendiri itu tergantung Animenya.Percuma kan klo grafik bagus tapi storynya jelek. Tapi ada juga Studio yang jelek dan kurang populer tapi animenya bagus.Itu tergantung pihak Studio niat buat anime atau ga :v.

Selera 


Yui >< Hinata - Angel Beats 

Yang terakhir adalah selera :v.Knp mimin mencantumkan "selera" di post ini?? Karena selera,hati,wajah setiap orang berbeda - beda :v.

Misal: si A suka ama anime X yang rating nya tinggi dan sangat populer didunia,tapi si B tidak suka anime X karena storynya kurang menarik dan banyak Fan Service ,padahal anime X lgi populer pada saat itu, Si B malah lebih suka anime Y yang menurutnya menarik padahal tidak populer.Bingung?? Mimin aja nulis apa juga ga tau :v.So,mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang :v.


Semua itu tergantung sobat semua.Mimin hanya memberi saran agar kalian bisa bertemu dengan anime yang kalian hendaki.Cukup sampai disini dulu karna mimin mau perang ama daging wedhus + sapi :v.Jaa naa

2 komentar:

  1. Gua suka anime yang genre action,comedy,supranatural,shounen,dan supranatural

    ReplyDelete
  2. That's good.Btw nama lu kya ga asing di kehidupan mimin deh :v

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲