Video Musik "Kimi Uso" Memperlihatkan Cerita Live Actionnya (Spoiler Alert)

| Saturday, September 10, 2016
Yosh akhirnya hari ini tanggal 10,tanggal dimana sebuah kebohongan muncul kembali dan menyebar keseluruh dunia :v #ChunibyouGuaKumat,LA kimi uso udah tayang nih di Jepang sono :v.Akan tetapi di Indonesia mah masih lama,kesian bgt, nunggu aja link downloadnya  .Mimin yang baik hati ini akan memberikan sedikit Clue untuk sobat smua tentang LA nya nih :v.

Untuk mempromosikan penayangan perdana film Live - Action "Shigatsu wa Kimi no Uso" di akhir minggu ini, TOHO baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu tema "Last Scene" yang dinyanyikan oleh band Ikimonogatari. Lagu tersebut sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 24 Agustus lalu njer mimin kudet dan berhasil mencapai posisi 20 di Single mingguan Oricon. Wajib miliki lagunya nih :v

Bagi sobat yang masih ingin menonton Kimi Uso dengan penuh kekhusyukan dan penghayatan yang cukup mendalam nantinya. Sebaiknya jangan / tidak menonton video ini ,,you know why?? Beacuse this is a Spioler Alert (sok inggris: :v).Video ini bisa menjadi spoiler bagi sobat.


Film ini di sutradarai oleh Takehiko Shinjo dan akan tayang Hari ini di bioskop - bioskop Jepang. Yatta,mantavv njeng :v.

Film ini dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun yaitu Yamaken - san (Yamazaki Kento) :v  sebagai Arima Kousei dan Suzu Hirose sebagai Miyazono Kaori.

Bagi sobat yang ingin dengenrin lagu Soundtrack LA nya Comot dulu Disini.

Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan mengenai Arima Kousei.Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit,Kousei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Dan pada suatu hari dia bertemu dengan Miyazono Kaori, seorang pemain biola dengan gaya unik.Bisakah dia mengisi kembali kehidupan Arima Kousei dengan pernuh warna kehidupan? 

Selain memperlihatkan trailer baru dan Music Video, mereka juga menayangkan iklan kedua untuk adaptasi LA KimiUso.See you next time :v 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲