"Kimi Uso" LA meraup 245 Yen dan Menduduki Posis Ketiga di Minggu Pertama

| Thursday, September 15, 2016
Konbanwa minna - san ,ketemu lagi ama mimin yang tamvan setamvan Yamazaki Kento :v (PeDe).
Mimin dapet kabar yang mencengangkan dari Kimi Uso LA setelah mengudara di bioskop - bioskop Jepang.Pokoknya film yang dibintangi Yamaken (Yamazaki Kento) pasti Number One :v.


Film live action Shigatsu wa Kimi no Uso baru saja ditayangkan di bioskop - bioskop Jepang pada akhir minggu lalu.Teptnya pada tanggal 10 September dan saat ini dikabarkan film tersebut film tersebut sudah mendapatkan 245 juta Yen atau sekitar 25 milyar Rupiah,bayangin tuh duit lu :v emenjing.Film tersebut berhasil menjual lebih dari 200.000 lembar tiket dan menduduki posisi ketiga dalam box office Jepang di minggu pertamanya.

Film ini mengungguli film Live Action adaptasi lainnya, Aozora Yell dengan perbedaan berbasis 24,4 % .Film ini diharapkan dapat mencapai target 1,5 milyas Yen.


Adaptasi Live Action ini dibintangi oleh aktor muda tamvan yang sedang naik daun yaitu Yamazaki Kento sebagai Arima Kousei dan Suzu Hirose yang akan memrankan Kaori Miyazono.Film ini disutradarai oleh Takehiko Shinjo dan sudah mengudara di bioskop - bioskop Jepang sejak 10 September lalu.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kousei Arima.Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya meninggal dan merubah hidupnya selamanya.Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kousei hidup dikehidupan yang hambar dan tanpa warna.Suatu hari dia bertemu dengan Violinis muda bernama Kaori Miyazono.Bisakah dia mengajak Kousei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan? .Ga ada bosen - bosennya mimin nulis sipnosis Kimi Uso buat sobat semua :v.

Pastikan kalau sudah ada link nya wajib comot dan lihat seberapa Feel nya LA ini?:v.Sgtu dulu, Jaa Naa 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲