Anime Naruto Shippuden Cuti Selama 2 Minggu Untuk Mempersiapkan "Last Battle"

| Sunday, September 11, 2016
Konnichiwa minna - san,pada puasa ga hari ini :v???Klo mimin sih ga .
Nampaknya kita harus menerima kenyataan bahwa anime favorite dan kesayangan kita akan mendekati episode akhir alias tamat : (.mimin mau nangis kejer nih : ( .


Anime apa itu ?? You know lah.Yaps benar sekali, Naruto Shippuden.Nih mimin mendapatkan kabar yang sangat mencengangkan nih :v.

Sebagai persiapan untuk episode klimaks dari Naruto Shippuden,sebuah episode yang pastinya sudsh ditunggu oleh banyak orang termasuk mimin karena merupakan alasan beberapa orang terus mengikuti seri ini,anime tersebut akan beristirahat selama 2 minggu ke depan.


Seri ini tidak akan ditayangkan pada tanggal 15 dan 22 September, namun mereka menayangkan sebuah double episode pada tanggal 29 September berjudul "The Final Battle" .
Yes,I'm talkinh about the last fight between Naruto and Sasuke.Sebuah poster visual juga diperlihatkan dengan masing - masing karakter berdiri di atas kepala Madara dan Shodaime Hokage.


Episode Final Battle ini setelah pertarungan Great Ninja War melawan Uchiha Madara untuk menghentikan ambisinya. Sebagai penutup dari seri epik ini,Battle antara Naruto dan Sasuke yang sudah tertunda bertahun - tahun memang sudah tak terelakkan lagi. Mimin udah kena full Spoiler dari 2014 lalu,pada saat manganya Tamat.Mimin harap bagi sobat yang sudah
membaca Manga nya tidak memberikan spoiler bagi mereka yang hanya menonton Anime nya.


Akhirnya setelah 15 tahun anime naruto telah menemani masa muda kita dengan penuh warna dan keceriaan.Walaupun waktu terus berlalu tapi kau akan selalu di hati.#ChinubyouGuaKumat. Jaa naa :v

2 komentar:

  1. Moment yang ditunggu - tunggu untuk para Navers semua termasuk gua.Wajib comot file besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti lah,hukumnya wajib.Klo perlu lu masang layar tancep di kampung lu :v.

      Delete

Next Prev
▲Top▲