Beberapa Vending Machine (Mesin Penjual Otomatis) yang Antimaenstream di Jepang

| Thursday, September 15, 2016
OSSU,sebelum tidur mimin mau memberikan info buat sobat semua.Bagi sobat yang suka menonton anime atau membaca manga pasti tak asing lagi dong :3 dengan mesin penjual otomatis atau vending machine.Ga tau Vending Machine?? Ahh gaptek lu :v ,belajar dulu sono di mbah Gugel.

Mesin yang sering muncul dalam adegan di mana tokoh di anime membeli minuman dan meminumnya di taman dengan keren ini ternyata tidak hanya menjual minuman saja,lho, melainkan banyak barang-barang unik yang mereka jual juga. Lalu apa saja yang bisa dijual dengan vending machine?

1. Kaus


Mungkin cukup aneh melihat kaus dijual dalam vending machine. Tapi mesin ini dapat kita temukan di Shimokitazawa dan Harajuku, lho. Kaus yang dimasukkan ke dalam topless mirip makanan ini terlihat lucu.Tapi min ntar salah milih gimana :v ??.Itu tinggal lu nya aja yang pinter atau govlok :v.It's a trap :v.

2. Payung



Bagi masyarakat Jepang yang suka berpergian dengan berjalan kaki pasti repot jika hujan turun dan mereka lupa membawa payung. Vending machine ini sangat bermanfaat mengingat hujan turun dengan tak menentu di Jepang, Pasti romantis bila hujan turun dan kita bisa sepayung berdua seperti di film-film Jepang.Hey jones jangan menghayal terus lu :v.


3. Jimat


Jepang dengan tradisinya yang kuat dan kental ini merupakan salah satu negara yang masyarakatnya masih mempercayai hal-hal ghaib termasuk jimat. Dikatakan di Jepang jimat dapat membawa keberuntungan dan melindungi kita dari kesialan. Selain itu jimat juga bisa berfungsi sebagai aksesoris dikarenakan bentuk,gambar dan warnanya yang menarik. Biasanya jimat-jimat ini dijual di kuil-kuil agama Shinto, tapi kali ini mereka dijual di dalam vending machine. Wah, unik juga, ya.Njer apa - apa pake machine :v.

Dan beberapa barang lain yang dijual juga dalam vending machine di antaranya adalah:


• Beras



• Es Batu



• Fast Food


• Natto





Sekian infonya semoga bisa menambahan pengetahuan dan wawasan sobat semua dan juga mimin sendiri.Tubuh dah menempel dengan kasur dan mata udah ga kuat melek.Ok kita ketemu besok lagi,Oyasuminasai

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲