Adaptasi Live Action "Shigatsu wa Kimi no Uso" Memperlihatkan Cuplikan Adegan Kaori dan Arima di Panggung

| Friday, September 2, 2016
Kembali lagi di Blog Zero Conflict,Yosha sepertinya takdir benang merah telah mempertemukan kita :v.Nih mimin dari pulang sekolah langsung ke warnet agar bisa cepet ketemu sama kalian :v.
Pernah nonton anime/ baca manga "Shigatsu wa Kimi no Uso".Anime pertama yang bikin mimin mengeluarkan air kencing air mata.Kali ini kita akan membahas adaptasi Live Actions nya.Tepatnya tanggal 10 kita akan dibohongi lagi oleh Kaori dan akan dirilis pertama kali di Jepang sana.


Mimin baru saja menemukan video di situs resmi tentang cuplikan penampilan Arima dan Kaori.Situs resmi dari film Shigatsu wa Kimi no Uso” yang lebih sering disingkat sebagai Kimi Uso, baru saja memperlihatkan video baru yang memperlihatkan Miyazono Kaori yang dimainkan oleh Suzu Hirose bersama Kosei Arima yang dimainkan Kento Yamazaki di atas panggung. Potongan dari film itu memperlihatkan keduanya bermain lagu dari Camille Saint-Saëns’Introduction and Rondo Capriccioso“.



Film ini disutradari oleh Takehiko Shinjo dan direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September mendatang di bioskop-bioskop Jepang.Arima Kousei akan diperankan oleh Kento Yamazaki ,Aktor yang sedang naik daun di Jepang karena sering membintangi film Movie dan LA adaptasi anime / manga.Yamazaki juga pernah memerankan L dalam Death Note 2015.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kosei Arima. Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

Selain memperlihatkan trailer baru, mereka juga menayangkan iklan kedua untuk adaptasi live-action tersebut. Iklan pertamanya ditayangkan pada bulan Maret lalu.
Liat trailernya aja udah Ngefeel Hey siapa yg naroh bawang disini apalagi langsung nonton full Movie nya .Nih tonton aja trailer terbaru nya..


Dilihat dari trailer nih LA kaya nya meyankinkan deh :v.Kita tunggu aja tanggal 10 ,Akankah LA nya nanti akan mengulang kesuksesan Manga dan Anime nya??.Sampai disini dulu perjumpaan kita.Yang jones ntar malming jangan lupa berdoa agar hujan (btw,mimin jga jones).Jangan lupa ntar tanggal 10 september.See you next time and Jaa naa :v

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲