Mengenai 9 Member Night Raid (Akame ga Kill)

| Thursday, October 31, 2019
Konbanwa minna - san. Kembali lagi dengan mimin Tamvan, baik, dan memvesona  ini. Disini mimin akan menghiasi hari - hari mu menjadi penuh warna dengan postingan2 yang teractual, terpercaya, tanpa gosip, dan pastinya sudah di uji oleh ITB & IPB :v.




Sobat udah pernah nonton anime Action Fantasy yang terfenomenal ini kan? Yaps apa lagi klo bukan Akame ga Kill..Di anime ini sobat akan menjumpai action dibumbui sedikit gore yang benar-benar greget di setiap episodenya. Dari segi cerita juga sangat bagus dan grafis yang diatas rata-rata.
Mimin disini bukan untuk ngebahas Akame ga Kill nya karna di gugel juga pasti udah banyak :v, melainkan organisasi di animenya yaitu Night Raid dan para member2 nya.Apa sih itu Nigth Raid?. Mari kita ulas lagi lebih dalam setajam Siliit :v.

• Apa itu Night Raid (Naito Raido)? 



Dalam anime Akame Ga Kill! Ada sebuah hal yang membuat Kita respect ketika menonton, yaitu sebuah organisasi yang disebut Night Raid. Nah, organisasi ini lah pusat dari cerita animenya. Night Raid adalah sebuah organisasi yang berisikan para Assasin atau para pembantai (killer) dengan senjata khusus yang disebut Teigu ( Imperial Arms ).Character utama dari Akame ga Kill sendiri yaitu Tatsumi & Akame juga bergabung di organisasi Night Raid ini.

Teigu adalah senjata yang dibuat dari bahan khusus dan memerlukan kecocokan kepada penggunanya agar lebih maksimal dalam menggunakannya. Kali ini,mimin akan membahas tuntas tentang Night Raid. mulai dari anggota dan beberapa fakta tentang Night Raid.
Night Raid berisikan orang-orang kuat dari begitu banyak tentara Revolusionar. Mereka tidak kenal ampun jika menyangkut pertarungan dengan musuh, mereka cerdas dan menjunjung tinggi rasa persahabatan.

• Misi Night Raid 


Tugas dari Night Raid, dalam anime adalah bertujuan untuk membersihkan negerinya dari kegelapan. Lebih tepatnya membersihkan para petinggi kerajaan yang serakah dan mempengaruhi sang Raja yang masih belum berpengalaman."Membela kebenaran meskipun dengan jalan membunuh sekalipun", begitulah misi sebenarnya Night Raid.

• Para Member Night Raid 

Simak baik - baik setiap profil member Night Raid yang keren - keren ini, siapa tau bisa jadi Chara Favorite sobat semua. Ini sedikit lebih panjang ,jadi tetep Stay tune trus ya :v. Langsung aj Cekibrot.

#01.Akame


Informasi
Kanji: アカメ
Rōmaji: Akame
Seiyuu: Sora Amamiya
Gelar: Akame of the Demon Sword Murasame
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 164cm (5'4")
Warna Mata: Merah
Warna Rambut: Hitam
Golongan Darah: A
Keluarga: Kurome (adik), Gozuki (Ayah angkat)
Organisasi: Night Raid, Elite Seven (mantan)
Imperal Arms( Teigu ): Murasame
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1


Salah satu waifu dari sekian banyak nya waifu mimin. Akame menurut para fans adalah yang terkuat dari anggota Night Raid lainnya. Ia memiliki bakat yang luar biasa dalam menggunakan pedang. Apalagi didukung dengan pedang yang memang khusus sekaligus menjadi Teigu miliknya.

Teigunya bernama Murasame, Murasame adalah pedang yang sangat berbahaya. Pedang ini memiliki racun kutukan yang sangat berbahaya dan dapat membunuh lawannya hanya dengan tergores sedikit oleh Murasame.

Akame memiliki sifat yang dingin dan tak memiliki rasa ampun pada lawannya. Namun, di balik semua itu ia sangat menyayangi teman-temannya, khusunya Tatsumi. Selain itu, Akame juga menjadi karakter paling cantik dalam anime ini. Dengan rambut panjang hitamnnya, ia menjadi sangat manis apalagi ditambah dengan tatapan mata merahnya yang dapat membunuh kita :v (alay bet :v)

Selain cantik, ia juga sangat jago dalam memasak namun sering kali suka makan dengan porsi besar. Kebiasannya adalah sering mengucapkan kata seperti kutukan “ Houmuru “ yang berarti “ Musnalah ” saat berhadapan dengan musuhnya.

#02. Tatsumi


Informasi
Kanji: タツミ
Rōmaji: Tatsumi
Jenis Kelamin: Laki-laki
Tinggi: 165cm (5'5")
Warna Mata: Hijau
Warna Rambut: Coklat
Golongan Darah: O
Organisasi: Night Raid
Teigu: Incursio
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1
Status: Mendiang


Dia salah satu Main Character di Akame ga Kill. Tatsumi bisa dibilang masih Newbie “ Pemula ” jika dibandingkan dengan anggota lainnya. Namun secara dasar, Tatsumi sangat lihai dalam bermain pedang. Awalnya, Tatsumi pergi ke kota setelah berjanji akan mencari kedamaian untuk desanya. Ditengah impian itu, ia bertemu dengan Akame dan direkrut oleh Leone untuk masuk ke Night Raid.

Tatsumi memiliki Teigu bernama Incursio, sebuah zirah yang kuat yang diberikan oleh Bulat, salah satu anggota Night Raid. Tatsumi memiliki sifat yang ceria dan suka menolong. Diam-diam ia merasa respect pada Akame namun akhirnya cintanya direbut oleh Mine. Dilain sisi, Esdeath juga jatu hati pada Tatsumi.

Kemampuannya dalam beratarung secara perlahan terus meningkat sampai akhirnya ia dapat memaksimalkan kekuatan dari Teigunya dan berevolusi menjadi dapat terbang. Namun harus mati saat melindungi warga dari terjatuhnya Teigu Raksasa milik Raja.

#03. Najenda


Informasi
Kanji: ナジェンダ
Rōmaji: Najenda
Seiyuu: Risa Mizuno (Japanese), Shelley Calene-Black (English)
Umur: Pertengahan 20
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 172 cm (5'8")
Warna Mata: Purple
Warna Rambut: Silver
Golongan Darah: A
Organisasi: Night Raid
Teigu: Susanoo
Debut Manga: Chapter 2
Debut Anime: Episode 2

Najenda adalah bos genk atau ketua dari Night Raid. Sebagian dari tubuhnya di desain khusus untuk bertempur. Ia memiliki Teigu bernama Susanoo, Teigu langkah dimana bentuknya adalah manusia dengan kekuatan super dan memiliki sifat keperibadian sendiri.

Najenda memiliki sifat yang kuat, tekad kuat, keperibadian kuat dan suka merokok. Ia adalah mantan Jendral Kerajaan namun akhirnya membentuk Night Raid Karena sadar akan kebusukan didalam istana kerjaan, Najenda bisa dibilang 1 tingkat dibawah Esdeath jika berbicara kekuatan.

#04. Mine


Informasi
Kanji: マイン
Rōmaji: Main
Seiyuu: Yukari Tamura
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 155cm (5'1")
Warna Mata: Merah Muda
Warna Rambut: Merah Muda
Golongan Darah: B
Organisasi: Night Raid
Imperal Arms: Pumpkin
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1
Status: Mendiang


Mine berpenampilan sebagai gadis dengan rambut pink Tiwntail, yah bisa dibilang Loli. Dilihat dari penampilan mungkin dia terlihat manis, namun sifatnya sangat sadis. Tak kenal ampun menghabisi musuh namun memiliki rasa persahabatan yang kuat.

Mine memiliki Teigu disebut Pumpkin, sebuah senjata senapan yang memiliki daya ledak yang luar biasa jika dalam keadaan terdesak, semakin terdesak si pengguna maka semakin besar juga daya ledak dari Pumpkin.Meski memiliki sifat yang crewet, apalagi jika berhadapan dengan Tatsumi. Namun diakhir ia mengakui cintanya pada Tatsumi ( Best Scene, patut di Tonton ).

Sayangnya Character yang udah mimin tandai sebagai waifu telah mati akibat terluka dan detik-detik terakhir Mine adalah Scene Paling nyesek di sejarah Akame Ga Kill ( T_T )

#05. Leone


Informasi
Kanji: レオーネ
Rōmaji: Reōne
Seiyuu: Yū Asakawa (Japanese), Allison Keith (English)
Umur: 20 ( Mendiang )
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 170 cm (5'7")
Warna Mata: Emas
Warna Rambut: Blonde / Pirang / Kuning
Golongan darah: O
Organisasi: Night Raid
Teigu: Lionelle
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1


Selanjutnya adalah Leone, gadis ini memiliki penampilan seperti setengah Singa dan memiliki kekuatan sekuat Singa bahkan lebih dari itu. Teigunya adalah Leonelle, sebuah ikat pinggang yang dapat mengubah tubuh fisik pengguna menjadi setengah Singa.

Leone memiliki sifat yang crewet, 11 : 12 dengan Mine. Ia juga orang yang periang dan selalu ceria. Ia ahli dalam pertarungan dekat tanpa senjata alias dengan tangan kosong. Ia juga merupakan karakter Night Raid pertama yang bertemu Tatsumi kemudian direkrutnya.Leone mati akibat luka fatal dibagian perutnya. Ia mendapatkan lukanya dari Menteri busuk yang menembakinya terus menerus.

#06. Sheele


Informasi
Kanji: シェーレ
Rōmaji: Shēre
Seiyuu: Mamiko Noto (Japanese), Jessica Boone (English)
Umur: Pertengahan 20 ( Mendiang )
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 160 cm (5'3")
Warna Mata: Purple
Warna Rambut: Purple
Golongan Darah: AB
Organisasi: Night Raid
Teigu: Extase
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1


Sheele adalah anggota Nigh Raid yang cukup lincah meski dengan Teigu yang bisa dibilang berukuran raksasa dan pastinya, berat. Extase, sebuah gunting raksasa dengan ketajaman melebihi pedang kesatria. Extase tidak bisa digunakan oleh sembarang orang, penggunanya harus memiliki kekuatan fisik yang kuat untuk menggunakannya.

Sheele memiliki sifat yang lugu dan kikuk, ia juga tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Namun, semuanya berubah saat ia bertarung, seketika kaca-mata nya bercahaya dan tak mengenal ampun. Pokoknya, jika berbicara tentang bertarung, ia sangat tangguh.

Ini juga calon waifu gua Sheele harus terbunuh oleh salah satu pengguna Teigu dari kerajaan. Kematian Sheele bisa dikatakan menjadi kematian tersadis setelah Chelsea.~T_T~

#07. Bulat


Informasi
Kanji: ブラート
Rōmaji: Burāto
Seiyuu: Katsuyuki Konishi (Japanese), David Wald (English)
Gelar: 100 Man Slayer Bulat
Umur: Pertengahan 20 ( Mendiang )
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Tinggi: 185 cm (6'1")
Warna Mata: Blue
Warna Rambut: Black
Golongan Darah: O
Organisasi: Night Raid
Teigu: Incursio
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1


Bulat itu Bulat bukan Bulat, tahukan apa maksudnya? Bulat adalah anggota Night Raid dengan fisik yang luar biasa. Selain itu, dia juga Maho :v, menyukai sesama jenis, lebih khususnya terhadap Tatsumi.Teigunya adalah Incursio, sebuah baju zirah yang kuat namun akhirnya diberikan kepada Tatsumi.

Bulat menjadi teman dekat dari Tatsumi dalam sekejap, ia juga sering bertindak sebagai senior yang mengajarkan Tatsumi dalam bertarung.. Ia juga merupakan mantan pasukan kerajaan yang paling ditakuti kehebatannya.

Bulat akhirnya gugur dengan senyuman setelah berhadapan dengan salah satu mantan Jendral sekaligus Senior yang ia hormati.Akhirnya ia mewariskan armor nya kepada Tatsumi.

#08. Lubbock


Informasi
Kanji: ラバック
Rōmaji: Rabakku
Seiyuu: Yoshitsugu Matsuoka (Japanese), Tyler Galindo (English)
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Tinggi: 165 cm (5'5")
Warna Rambut: Hijau
Warna Mata: Hijau
Golongan Darah: AB
Organisasi: Night Raid
Teigu: Cross Tail
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1


Lubbock adalah seorang pemuda priang dan ceria dan sangat mengagumi Najenda, buat dirinya Najenda adalah alasan kedua dia bergabung dengan Night Raid. Ia memiliki Teigu yang unik, yaitu benang panjang, tajam, kuat bahkan lebih kuat dari baja, teigunya bernama Cross Tail, sebuah benang yang terbuat dari bulu Naga, Dangers Beast Kelas Mega yang hidup di Awan Timur.

Keahliannya terdapat pada caranya mengoperasikan benang miliknya. Ia lincah dalam bergerak dan juga lincah dalam mengusung rencana sebelum benangnya kembali ketangannya. Lubbock tidak memiliki kemampuan khusus dibidang fisiknya namun lebih ke taktik dalam bertarung.

Lubbock harus mati tertusuk saat terjatuh dari atas langit saat berhadapan dengan anak menteri yang memiliki kekuatan Teigu semacam Black Hole atau lubang ruang dan waktu.

#09. Chelsea


Informasi
Kanji: チェルシー
Rōmaji: Cherushī
Seiyuu: Kaori Nazuka (Japanese), Emily Neves (English), Kalin Coates (Young; English)
Umur: 20 ( Mendiang )
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 157 cm (5'2")
Warna Mata: Merah (Manga), Merah Muda/Pink (Anime)
Warna Rambut: Auburn (Manga), Pink (Anime)
Golongan darah: B
Organisasi: Night Raid
Teigu: Gaea Foundation
Debut Manga: Chapter 21, Chapter 6 (Zero)
Debut Anime: Episode 11


Waifu mimin yang telah tiada dengan kematian paling sadis ~T_T~.Chelsea merupakan anggota yang terakhir kali masuk dalam Night Raid Ia tidak memiliki kemampuan dalam bertarung adu fisik, ia lebih ke persoalan penyamaran. Meski tak terlalu jago dalam pertarungan, namun ia sangat diperlukan untuk membunuh para pejabat yang serakah.

Ia memiliki Teigu bernama Gaea Foundation, sebuah kotak Make Up yang dapat mengubah wujud penggunanya dengan sangat asli mirip dengan orang yang ditiru penampilannya. Kematian Chelsea adalah yang paling sadis, setelah dibunuh, kepalanya kemudian di pertontonkan ditengah kota dengan cara ditusukkan pada sebuah tiang layaknya lolipop.

Sumvah, waktu nonton eps 17 mimin kepikiran akan ngedrop nih anime. Masa character yg baru aj dijadiin waifu cuma nongol berapa eps doang tiba2 mati dengan cara yang sadis pula -_-. Tapi mimin tetap tabah dan melanjutkan ngikutin Akame ga Kill karna Story Line nya dan karna masih ada pengganti nya yaitu Akame :v :v (Wtf! )

Sekian dulu dan trima kasih. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat semua. Jaa naa

19 komentar:

  1. Msh cakepan mine sih min manis, pokoknya mine is mine

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh mantap.Gua lbih suka mine di Manga sih,dia ga modar :v

      Delete
  2. Saya ingin kalo anine akame ga kill season 2/ zero dirilis secepatnya 😫😫👌👍

    ReplyDelete
  3. sadis semua rata-rata kematian setiap karakternya

    ReplyDelete
  4. Sumpah gw emosi banget pas adegan kepala Chelsea di pamerin di tengah kota, berasa mau banting hp(tapi sayang,ngak jadi deh:V)

    ReplyDelete
  5. Bang minta link temah blognya dong
    kirim lewat emailku israwan98@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Min, klo dimanga si chelsea mati di chapter berapa?

    ReplyDelete
  7. Mantap min, pendapat kita sama, Akame emang idaman, dah paling cantik, jago masak pula.

    ReplyDelete
  8. Suka dengan anime Akame ga Kill, tapi sayang menurut saya Anime ini sad ending

    ReplyDelete
  9. Ternyata gua bener yang gak mati cuman ketua sama akame nya

    ReplyDelete

Prev
▲Top▲