[ Waifu Saturday ] : Emilia (エミィア) - Re:Zero Kara Hajimeru Isekai no Seikatsu

| Thursday, January 12, 2017
Osu,minna - san kita dipertemukan lagi di malem minggu ini ,ehh salah maksut mimin sabtu malam :v.Btw,gomen minggu lalu mimin tidak post waifu saturday dikarenakan kesibukan di dunia nyata.

Seperti biasa setiap sabtu malam mimin akan memberikan waifu saturday buat sobat,dan kali ini kita akan membahas waifu kesayangan mimin yang lgi hangat2 nya di tahun 2016 siapa lagi kalo bukan Emilia - tan.Langsung aja ,cekibrot :v.


Nama: Emilia エミィア
Tanggal lahir: 23 September
Ras: Half Elf
Gender: Perempuan
Umur: 18 (fisik)
             107 (Aktual)
             14 (mental)
Tinggi: 165 cm
Warna rambut: Silver
Warna mata: Purple Blue

Top Quotes:
" Seseorang akan lebih puas jika mendengarkan kata TERIMA KASIH dari pada kata MAAF "

Animeography:
- Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
- Re:Zero kara Hajimeru Break Time
- Re:Petit kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Mangaography:
- Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
- Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Dai-1 Shou - Outo no Ichinichi-hen
- Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Dai-2 Shou - Yashiki no Isshuukan-hen
- Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Dai-3 Shou - Truth of Zero

Voice Actors / Seiyuu:
Rie Takahashi









• Info Character




Protagonis perempuan utama di anime booming tahun ini yaitu Re Zero. Dia adalah setengah-elf gadis berambut perak yang merupakan salah satu kandidat untuk menjadi penguasa berikutnya dalam pemilihan kerajaan. Subaru pertama kali bertemu ketika lencana nya dicuri oleh Felt saat ia perlu memiliki untuk menjadi layak untuk berpartisipasi dalam pemilu. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Satella ketika dia dan Subaru bertemu selama waktu pertama sebelum memperkenalkan dirinya dengan nama sebenarnya ketika dia mendapat lencana punggungnya.Karena penampilannya mirip dengan Witch of Envy, dia telah menerima diskriminasi yang tidak adil dari orang lain. Dia kadang-kadang bertindak seperti anak kecil dan kenal dengan dunia saat ia dulu tinggal di hutan dengan Peri lainnya, meskipun meskipun ini ia masih bekerja keras untuk menjadi penguasa.

• Penampilan



Emilia adalah Half Elf cantik berambut perak panjang dan mata biru ungu. Dia memakai pakaian putih dan ungu bersama dengan bunga putih di rambutnya. Sepanjang seri, ia telah ditata rambutnya dalam berbagai cara.Half-elf memang berumur panjang, dan walaupun Emilia memiliki perawakan gadis berumur 18 tahun (dan menurut wikia memiliki mental umur 14 tahun), dia sudah hidup selama 107 tahun. Tapi jangan takut waifu lu keriput ,Because Forever young indeed. Artinya, penampilannya akan tetap muda untuk waktu yang lama, tapi sobat memilih waifu tentu bukan hanya karena penampilan semata bukan?

Kepribadian



Nah,ini nih yang membuat mimin jatuh hati ama Emilia - tan,karena kepribadiannya seperti Tenshi (malaikat) :v.Walaupun memang seorang good natured girl tidak jarang dalam seri anime, yang membedakan mereka dengan Emilia-tan adalah dia benar-benar purely seorang gadis yang baik. Tidak perlu banyak sifat-sifat lain yang dimilikinya, she’s simply a good girl. Banyak karakter wanita lain yang pada awalnya adalah good natured girl, tapi kemudian disuntik sifat-sifat lain seperti pemalu banget, memiliki sifat terlalu dewasa untuk umurnya, hiperaktif, dan masih banyak lagi.Emilia adalah baik hati dan suka untuk mengurus orang lain, meski dia sendiri menolak untuk mengakuinya, bukan memikirkan hal itu sebagai keegoisannya sendiri.

"Taihen....Datta nee"

That was probably one of the most touching, pure, good natured scene I’ve seen for a long while in the anime realm (sok inggris :v), biasanya heroine utama akan menenangkan protagonis dengan cara yang lebih, kasar? Kadang mereka memarahinya, kadang mereka bahkan menamparnya supaya si protagonis lebih tenang. Berbeda dengan hizamakura yang diberikan Emilia, I’ve seen her in a new light, I might mistook her for an angel (sok inggris :v (2) ).

• Kemampuan 




- Spirit User 

(精 霊 使 い Seirei Tsukai): Emilia saat ini terikat kontrak dengan beberapa Spirits Quasi dan sebelumnya dikontrak dengan Artificial semangat Pack. Selama insiden di Sanctuary, Pack memutuskan kontraknya dengan dia, menyebabkan liontin yang ada padanya untuk menghancurkan, dan dia sementara membawanya berkeliling di batu kristal yang tidak cukup murni baginya untuk menggunakan dia benar. Dia kemudian menggantikan liontin nya dengan batu kemurnian tinggi kristal baru mengikuti acara di Priestella, namun dia menyatakan bahwa dia masih tidak memiliki cukup mana untuk membentuk kontrak baru. Pak sendiri Manusia sebelum ia dibuat menjadi Roh Buatan oleh moncong dan memiliki semacam kontrak dengan dia yang menutup mantan kenangan kecuali kondisi tertentu terpenuhi.

• Magic User 

Sihir Pengguna: Setelah uji coba, Emilia ingat bahwa dia bisa menggunakan sihir tanpa Pack, dan menjadi mampu untuk menggunakannya lagi.






Emilia memiliki sifat yang gentle dan baik, dia tidak hiperaktif seperti beberapa wanita 2D lain di luar sana dan pembawaan dirinya pun sopan dan santun. Kalau kamu butuh waifu yang bisa bikin kokoro orang lain leleh luar dalam, sepertinya tidak perlu cari yang lain lagi deh.Udah Emilia aja dah :v.Emang waifu idaman di tahun ini dan jangan sampe lacur :v.

Btw,sampai disini dlu perjumpaan kita.Walapun mimin banyak kerjaan dan waktu nganggur nya sedikit, tapi mimin akan berusaha agar ngepost dan ketemu ama sobat semua.
See you next time and bye - bye :v.

10 komentar:

  1. Gila min, biasanya gue kalo abis nonton anime trus nemu karakter cantik bisa jadi bahan (eeehh)... Tiap nonton anime lain, langsung ketik nama karakter pake embel embel "Hentai" di google wkwkw.. Tapi entah kenapa yak, kalo bikin Emilia jadi bahan BENER BENER NGGA TEGA !... Hati gue LULUH tiap keinget dia wanita yg sangat baik dan kecantikannya bener bener bukan Wanita yang cocok buat di jadiin bahan.... Enaknya buat di manja, disayang, dielus (rambutnya loh ya wkw)... Tapi sayang banget ya min, dia ga ada didunia nyata heehe *sedih beneran*
    *peluk guling waifu emilia*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih kita sama #TeamEmilia :v.Ntapsss Mhank.Tapi jangan dilatjurin ya emilianya :v

      Delete
    2. Wew…ternyata kita sepemikiran gan
      #TeamEmilia

      Delete
    3. #TeamEmilia gasabar nunggu s2 nya

      Delete
  2. Wih..Emilia-tan emang waifu terbaik sepanjang masa...

    ReplyDelete
  3. Sepimikiran.. udh lama animenya, emilia still best waifu menurutku.

    ReplyDelete
  4. EMILIA EMILIA EMILIA EMILIAAAAAA ❤️ ❤️ ❤️ WANGI WANGI WANGI WANGI HU HA HU HA HU HA, aaaah baunya rambut EMILIA wangi aku mau nyiumin aroma wanginya EMILIA AAAAAAAAH ~ Rambutnya.... aaah rambutnya juga pengen aku elus-elus ~~~~ AAAAAH EMILIA muncul pertama kali juga manis ❤️ ❤️ ❤️ dia itu sumpah manis banget AAAAAAAAH EMILIAAAAAAAAA LUCCUUUUUUUUUUUUUUU............ EMILIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGH ❤️ ❤️ ❤️ apa ? EMILIA itu gak nyata ? Cuma HALU katamu ? nggak, ngak ngak ngak ngak NGAAAAAAAAK GUA GAK PERCAYA ITU DIA NYATA NGAAAAAAAAAAAAAAAAAK PEDULI BANGSAAAAAT !! GUA GAK PEDULI SAMA KENYATAAN POKOKNYA GAK PEDULI. ❤️ ❤️ ❤️ Emilia gw ... Emilia di Hp ngeliatin gw Emilia... kamu percaya sama aku ? aaaaaaaaaaah syukur Emilia gak mau merelakan aku aaaaaah ❤️ ❤️ ❤️ YEAAAAAAAAAAAH GUA MASIH PUNYA EMILIA, SENDIRI PUN NGGAK PAPA AAAAAAAAAAAAAAH SIAPAPUN KIRIMKANLAH CINTAKU PADA EMILIAAAAA KIRIMKAN KE EMILIAAAAAAAAAAA ❤️ ❤️ ❤️

    ReplyDelete
  5. orang orang di komen ini rata rata gila cuman gw ndiri yang waras meskiphn gw #teamemillia juga BWAHAHAH

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲