[Movie Review] : " L♥DK (Love DouKyo) " Live Action

| Friday, January 13, 2017

Hai minna san. Ketemu lagi ama mimin ditengah - tengah kesibukan yang melanda bagaikan badai yg menerjang ini :v.
Akhir - akhir ini banyak adaptasi LA (Live Action) dari manga /anime yg terkenal, misalnya Kimi Uso, Chihayafuru, Ookami Shoujo dll.Nah, kali ini mimin akan mereview film LA dari Manga yang terkenal walaupun udah lama sih tapi masih tetep hangat.Yapss, L-DK (Love Doukyo), film ini recomend banget buat sobat yg suka genre Drama, romance. Simak baik-baik infonya special for you :v.


• Informasi :



Movie: L-DK
Romaji: L-DK
Japanese: L♡DK
Director: Yasuhiro Kawamura
Writer: Ayu Watanabe (manga), Yuko Matsuda
Producer: Chikako Nakabayashi
Cinematographer:
Release Date: April 12, 2014
Runtime: 113 min.
Genre: Teen-Romance / Based on a Comic
Distributor: Toei
Language: Japanese
Country: Japan
Pemeran Utama:


LDK adalah film jepang (2014) yang disutradarai oleh Yasuhiro Kawamura, film ini  merupakan adaptasi dari anime atau yang biasanya disebut “Live Action”dari Manga terkenal yang berjudul sama, LDK dibintangi oleh Ayame Gouriki sebagai Aoi Nishimori dan Kento Yamazaki sebagai Shuusei Kugayama, film ini rilis pada 12 April 2014.

Gouriki Ayame memerankan Nishimori Aoi
Kiriyama Ren memerankan Wataru Sanjo
Yamazaki Kento memerankan Shuusei Kugayama
Nakao Akiyoshi memerankan Ryosuke Sato
Ishibashi Anna memerankan Satsuki Mizuno
Pemeran Pendukung:

Takashima Reiko memerankan Sayoko
Okamoto Rei memerankan Moe Shibuya
Fukushi Seiji memerankan Soju Kugayama
Shiraishi Miho memerankan Kazumi Hoshino

• Sipnosis



Aoi Nishimori’s (Ayame Gouriki) adalah siswi di salah satu perguruan tinggi, suatu saat dimana orang tua Aoi Nishimori’s harus pindah ke kota lain untuk bekerja namun Aoi memutuskan untuk tidak ikut dengan orang tuanya dan tinggal sendiri disebuah Apartemen, karna ia tidak ingin berpisah dengan teman-temannya. Disisi lain, seorang pria bernama Shuusei Kugayama (Yamazaki Kento) yang merupakan salah satu idola di sekolah Aoi tiba tiba pindah ke apartemen yang sama dan tepat berada didepan apartemen milik Aoi, sampai suatu saat Aoi membuat kerusakan pada apartemen Shuusei, yang akhirnya Shuusei harus tinggal bersama di apaertemen Aoi, sampai sampai apartemennya sendiri selesai diperbaiki.

Story Line  :


        Aoi Nishimori adalah seorang gadis yang hidup terpisah dari orangtuanya. Ia  tak mau ikut orangtuanya  yang pindah keluar kota dan memilih tinggal sendiri disebuah apartemen.  Alasannya adalah karena ia tak mau berpisah dari teman-temannya.

        Aoi punya sahabat yang bernama Moe yang sedang jatuh cinta dengan “sang pangeran sekolah” yaitu Shuusei Kugayama. cowok populer yang digilai cewek-cewek sekolah.
Beberapa gadis sudah mencoba menyatakan perasaannya pada Shuusei tapi selalu di tolak mentah-mentah, tak kecuali Moe! Melihat sahabatnya yang sedih karena ditolak Shuusei dengan kata-kata yang dingin, Aoi langsung melabrak Shuusei dikelasnya.
Itu bukan pertemuan pertama dan terakhir mereka, karena ternyata Shuusei adalah tetangga baru Aoi yang tinggal di sebelah apartemenya.


         Suatu hari Aoi mendengar suara aneh dari apartemen sebelahnya dan ia mendapati Shuusei sedang kelelahan dan kelaparan. Aoi  yang pintar memasak lalu membuatkan makan malam untuk Shuusei.
Dihari yang lain saat Aoi mencoba memasak di apartemen Shuusei tanpa sengaja ia sudah membuat kesalahan sehingga alarm pemadam kebakaran berbunyi dan membuat air mengucur dari atas atap ruangan shuusei dan membuat kamar Shuusei basah semua.



         Shuusei lalu meminta Aoi menebusnya dengan mengijinkannya tinggal di apartemen Aoi. Mereka tidur diruangan yang sama tapi dengan alas tidur yang berbeda. Merasa tidak nyaman Aoi lalu membuat tabir yang memisahkan tempat tidur keduanya. Beberapa adegan yang romantis adalah saat Shuusei mengulurkan tangannya dari balik tabir itu. Lalu Aoi juga mengulurkan tangannya untuk digenggam Shuusei.



Shuusei merasa sangat nyaman dengan keberadaan Aoi yang ceria dan apa adanya saat di rumah. Shuusei suka menggoda Aoi dengan tindakan-tindakan yang agak-agak berbau mesum… hehhe. Ia suka melihat wajah Aoi yang masih polos itu jadi memerah karena malu.


Shuusei jadi tokoh “tsundere” yang sok cuek pada Aoi namun sebenarnya ia sangat peduli dan protektif pada Aoi.Kenangan demi kenangan pun terus diukir oleh Aoi dan Shuusei dan juga banyak konflik di film ini. Tapi tenang aja bakalan happy ending kok, dengan Klimaks Scene Kissu nya dihiasi kembang api ,ahh So Sweet :v (Alay bet :v)

• Main Character 



• Aoi Nishimori (Ayame Gouriki)


Artis cantik nan imut Ayame Gouriki akan berperan sebagai Aoi Nishimori. Seorang siswi SMA yang tinggal di apartement sendirian karena ia tidak ingin ikut pindah bersama orang tuannya keluar negeri. Aoi memiliki sahabat karib bernama Moe yang menyukai Shuusei Kugayama, yang belakangan di ketahui tinggal ditepat di depan kamar apartemennya. Karena insident yang ia lakukan, bahkan pria itu akhirnya malah tinggal bersamanya.

• Shuusei Kitayama (Kento Yamazaki)


Shuusei Kugayama yang diperankan oleh Kento yamazaki adalah sosok pria yang lumayan menarik di sekolah. Bahkan ia terang - terangan di tembak oleh Moe walaupun langsung ia tolak mentah mentah. Ia tinggal tepat di depan apartemen Aoi. Namun karena apartemennya di'rusak' ia akhirnya tinggal bersama gadis itu. Memiliki seorang kakak dan mantan kekasih yang masih dekat dengannya

• Moe Shibuya (Rei Akamoto)


Moe shibuya sahabat Aoi. Ia jatuh cinta pada Shuusei. Sempat menyatakan cinta pada pria itu namun cintanya di tolak. Belakangan ia malah jadian sama sahabat shuusei.

• Wataru Sanjo (Ren Kiriyama)


Akor keren jepang Ren Kiriyama juga ikut memeriahkan film jepang yang satu ini. Ia berperan sebagai Wataru sanjou, senior Aoi yang menyukai gadis itu. Karena kedekatannya dengan Shuusei, Wataru berusaha mundur teratur. Tapi ketika akhirnya Shuusei meninggalkan Aoi, ia kembali berusaha untuk memperjuangkan cintanya

• Satsuki Mizuno (Anna Isibashi)


Anna Isibashi berperan sebagai Satsuki Mizuno. Ia adalah mantan kekasih Shuusei. Walau hubungan keduanya sudah putus, namun gadis itu tidak berniat untuk melepaskan Shuusei. Bahkan shuusei sendiri juga tidak bisa meninggalkannya karena alasan masa lalu.

• Soju Kugayama (Seiji Fukushi)


Seiji Fukushi berperan sebagai Soju Kugayama, kakak kandung Shuusei. Tapi hubungan keduanya sepertinya tidak terlalu baik. Bahkan pria ini juga dengan seenak jidat merebut ciuman pertama Aoi

• Ryousuke Sato (Akiyoshi Nakao)


Akiyoshi Nakao sebagai Ryosuke Sato
sahabat Shuusei yang belakangan menjadi kekasih Moe, sahabatnya Aoi.

• Trailer L.DK 


Untuk yang kepo dikit ma film nya dan juga yang penasaran seperti apa sih filmnya. Bisa liat trailer nya dulu dimari.Sesudah nonton trailer nya dijamin deh sobat pasti nanti bakal nyari link buat download film :v. 


• Download Film LD.K Subtitile Indonesia


Kalo masih ada dari sobat - sobat yang belum nonton atau yang udah nonton tapi film nya kehapus dan untuk bernostalgia, bisa comot filmnya langsung di link dibawah ini.

L.DK live Action Subtitle Indonesia 360p,480p,780p

• Soundtrack L.DK



Bagi sobat yang sudah nonton filmnya dan mendengarkan Soundtrack lagu L.DK dan ternyata bagus, tapi bingung mau download dimana, tenang tak usah panik karna mimin punya solusinya.Sobat bisa comot di link di bawah ini.

Kimi Iro Days - Honey L Days.Mp3

Udah full bingitz nih infonya tentang L.DK live actionnya berarti cukup sampai disini dulu perjumpaan kita.Kita ketemu lagi di Next Post .Selamat menonton, see you next time and Jaa naa.


1 komentar:

Next Prev
▲Top▲