[ Waifu Saturday ] : Kuro Usagi クロウサギ (Black Rabbit) - Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

| Saturday, January 28, 2017

Yoo, konbanwa. Akhirnya kita telah tiba di segmen final di SatNight kali ini.Sedikit susah sih menemukan Waifu Saturday minggu ini.Namun pada akhirnya takdir telah menuntun mimin untuk menemukan secercah cahaya :v. Akhirnya resmi sudah Waifu Saturday minggu ini adalah,,,,, Jeng,, jeng... KURO USAGI.sobat semua tau kan siapa Kuro Usagi atau Black Rabbit? Hah, ga tau. Dasar kudet lu.Nah, gunananya ada Waifu Saturday adalah memperkenalkan waifu2 terbaik dan berkualitas untuk sobat semua. Jadi simak baik - baik siapa Kuro Usagi itu? .Ini juga bisa menjadi bahan refensi buat memilih waifu idaman. Langsung aj, cekibrot :v.





Nama : Kuro Usagi ウロウサギ
Species : Moon Rabbit
Gender : Perempuan
Umur : Sekitar 200 tahun
Warna rambut : Biru, merah muda
Warna mata : Merah Kecoklatan
Organisasi : No Name
Power : Judge Master

Animeography :

- Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
- Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo ?: Onsen Manyuuki

Mangaography :

- Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
- Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo? Z

Seiyu / Voice Actor :
Iori Nomizu








• Info Character



Black Rabbit (黒ウサギKuro Usagi ) adalah salah satu protagonis utama "Mondaiji Tachi ga Isekai Kara Kuru Jadi Desu Yo?" dan anggota dari [No Nama].Seorang gadis kelinci bertelinga yang tinggal di Little Garden dan adalah orang yang dipanggil anak-anak masalah.Dia sering mencoba untuk menjadi serius tapi mudah mendapatkan bingung.Bila menggunakan kekuatannya, rambut birunya berubah merah muda saat ia memperoleh peningkatan kecepatan dan kekuatan.


Black Rabbit adalah Rabbit Moon dan [Aristocrat dari Little Garden]. Orang yang bertanggung jawab untuk memanggil Izayoi, Asuka dan Yo ke Little Garden, Black Rabbit melakukan yang terbaik untuk membimbing anak-anak di mereka Hadiah Permainan meskipun sering jatuh korban untuk kejenakaan mereka sebagai gantinya.

• Penampilan 


Black Rabbit adalah seorang wanita muda yang menarik dengan rambut panjang biru, mata merah, dan telinga kelinci yang berbeda unik untuk rasnya "kelinci bulan". Ketika emosional atau siap untuk melawan, rambutnya berubah warna menjadi merah muda cerah.  pakaian biasa nya terdiri dari kerah hitam dengan embel-embel putih, hitam, double breasted panjang paha rompi, rok mini yang merah, stoking hitam didukung oleh garter, sepatu merah dan manset pergelangan besar. Rok mini merah memiliki sebuah Kado diberkati oleh Shiroyasha yang hanya memungkinkan penonton untuk hampir melihat roknya, karena rasa yang unik Demon Tuhan 'seni'.

Sebagian besar pakaian dipagari dengan embel-embel putih dan alasan untuk pakaian tertentu ini adalah karena Shiroyasha berjanji Black Rabbit peningkatan tiga puluh persen dalam membayar wasit nya.  Di rumah, Black Rabbit memiliki lemari penuh pakaian lainnya, termasuk yang dipertanyakan yang Shiroyasha memaksanya untuk memakai. Gaun Asuka adalah salah satu pakaian.

• Kepribadian


Black Rabbit adalah wanita yang sangat sungguh-sungguh dan setia, selalu berusaha yang terbaik untuk mendukung teman-temannya dan masyarakat.Ini nih yang membuat minin jatuh hati padanya :v.Dia biasanya mempertahankan, sikap ceria optimis dan jarang kehilangan keren nya dalam situasi serius atau berat.Ketika sedang menggoda atau dipermalukan oleh teman-temannya, namun, Black Rabbit sangat mudah bersemangat dan bingung.Karena menjadi kelinci bulan, Black Rabbit secara alami penuh kasih dan sangat mementingkan diri sendiri, bersedia memberikan dirinya demi teman-temannya.Namun, ini juga cacat terbesar sebagai sifat ini dapat disalahgunakan dan digunakan terhadap dirinya, seperti yang terlihat oleh bagaimana Laius hampir memiliki dia bergabung dengan komunitas untuk menyelamatkan Leticia.Dia memang memiliki batas nya meskipun, dan ketika mendorong cukup jauh tidak akan menghindar dari kekerasan.Contoh terbaik dari ini adalah ketika Leticia membatu oleh laki-laki Luios ', Black Rabbit bersedia untuk menyatakan perang terhadap komunitas mereka dan akan melakukannya jika bukan karena intervensi Izayoi ini.Black Rabbit khawatir cukup banyak tentang tindakan anggota masyarakat dan berbagai acara.


Dia juga tampaknya meremehkan orang cukup sedikit, seperti yang ditunjukkan pada Volume 5 ketika dia meragukan Jin bisa melakukan pertemuan penting, dan ketika Izayoi menantang Dewa Air.Namun dia tidak cukup sombong untuk mengakui ketika ia salah dan akan melakukannya.|Black Rabbit adalah, mungkin, yang terakhir Rabbit Moon setelah serangan oleh Azi Dahaka, Ketika ia berusia 10 ia diberi nama oleh orang tuanya dan bernama 'pewaris' dari suku Rabbit Moon untuk yang diberikan empat dari sepuluh ilahi hadiah dari klan, yang keempat dalam sejarahsukuuntuk memiliki hadiah.Namun, serangan dari Azi Dahaka berubah ini dan Black Rabbit diselamatkan oleh Canaria, Leticia, dan Singa Matahari, dan tekan oleh Baron La Croix.Setelah pertarungan di mana Demon Lord itu disegel pergi, Black Rabbit diadopsi beberapa hari kemudian oleh Canariadan dibawa ke masyarakat.komunitas Black Rabbit diserang tiga tahun sebelum dimulainya cerita.The Demon Lord bertanggung jawab memenangkan permainan Hadiah terhadap masyarakat dan ditelanjangi nama dan spanduk dari mereka.Dengan demikian anggota inti masyarakat dan banyak lainnya dibawa, meninggalkan Black Rabbit, Jin Russel,Lily dan 120 anak-anak untuk berjuang sendiri.

Black Rabbit mengambil menjadi juru kunci dari anak-anak dan meminta bantuan dari Shiroyasha dengan bekerja untuk [Seribu Mata].Untuk menyelamatkannya sekarat masyarakat dan berharap untuk memulihkan nama dan merebut kembali bendera, Black Rabbit mengirimkantiga surat ke dunia luar, memanggil mereka dengan hadiah yang kuat ke dunia Little Garden.

• Latar Belakang 


Black Rabbit adalah, mungkin, yang terakhir Rabbit Moon setelah serangan oleh Azi Dahaka, Ketika ia berusia 10 ia diberi nama oleh orang tuanya dan bernama 'pewaris' dari suku Rabbit Moon untuk yang diberikan empat dari sepuluh ilahi hadiah dari klan, yang keempat dalam sejarahsukuuntuk memiliki hadiah.Namun, serangan dari Azi Dahaka berubah ini dan Black Rabbit diselamatkan oleh Canaria, Leticia, dan Singa Matahari, dan tekan oleh Baron La Croix.Setelah pertarungan di mana Demon Lord itu disegel pergi, Black Rabbit diadopsi beberapa hari kemudian oleh Canariadan dibawa ke masyarakat.komunitas Black Rabbit diserang tiga tahun sebelum dimulainya cerita.The Demon Lord bertanggung jawab memenangkan permainan Hadiah terhadap masyarakat dan ditelanjangi nama dan spanduk dari mereka.Dengan demikian anggota inti masyarakat dan banyak lainnya dibawa, meninggalkan Black Rabbit, Jin Russel,Lily dan 120 anak-anak untuk berjuang sendiri.

Black Rabbit mengambil menjadi juru kunci dari anak-anak dan meminta bantuan dari Shiroyasha dengan bekerja untuk [Seribu Mata].Untuk menyelamatkannya sekarat masyarakat dan berharap untuk memulihkan nama dan merebut kembali bendera, Black Rabbit mengirimkantiga surat ke dunia luar, memanggil mereka dengan hadiah yang kuat ke dunia Little Garden.

• Gifts dan Kemampuan 


- Judge Master : hadiah utama Black Rabbit yang memungkinkan dia untuk menilai dan wasit selama Hadiah Games. Black Rabbit dapat memasuki Little Garden Jaringan Pusat melalui mata dan telinga dan dapat menentukan apakah permainan dicurangi atau jika seseorang telah ditipu. Hadiah memungkinkan dia untuk menyelidiki permainan, tapi ada delay antara dia dan konfirmasi dari Jaringan Tengah, meninggalkan dia berdaya dan bebas untuk diserang.

Percobaan Yurisdiksi : Kemampuan dari Hakim untuk menghentikan permainan untuk mengadakan sidang untuk menentukan validitas permainan.
Tombak Indra : Salah satu Black Rabbit empat hadiah yang diturunkan kepadanya dari rasnya. Tombak merupakan replika dari satu dimiliki oleh Indra. Meskipun meskipun ini, itu adalah hadiah sangat kuat dan ditakuti, memiliki afinitas unsur untuk petir dan diberkati dengan kekuatan untuk memberikan kemenangan mutlak jika dilempar. Tombak dapat meledakkan menjadi ledakan besar ketika dilempar. Namun, karena bagaimana kuat itu, itu hanya dapat digunakan sekali per Hadiah Permainan. Tombak Indra tidak dapat digunakan dengan Sun Armor karena dianggap tabu, seperti yang ditunjukkan pada Volume 6 Black Rabbit akhirnya kehilangan dia [Divinity] dan telinga.

Sun Armor : Sebuah armor yang bersinar seperti matahari dan dikatakan menjadi pertahanan utama, hadiah lain diturunkan ke Rabbit hitam. Ketika digunakan dari kartu itu dapat memberikan sinar yang kuat dari cahaya dan meniadakan Hadiah yang lemah ke arah matahari, seperti hadiah Pest ini. Bentuk yang benar adalah bahwa baju besi, yang kebal terhadap semua serangan. Seperti disebutkan, itu adalah tabu untuk menggunakan Sun Armor dengan Tombak Indra.

Mock Divinity Vajra : hadiah ketiga Black Rabbit ini diwariskan dari klan-nya. Senjata ini banyak digunakan untuk pertempuran langsung karena dapat api ledakan kuat dari petir. Selama peristiwa Volume 4 Vajra yang rusak, tetapi dalam Volume 6 telah diperbaiki.

Shrine Moon : The hadiah keempat dari klan Black Rabbit ini. Hadiah ini adalah jenis permainan papan dan mampu mengangkut pemain ke Chandral Mahal di bulan.

Kemampuan Alami 


- Kecepatan ditingkatkan : Black Rabbit adalah bagian dari Kelinci ras Bulan, dan dengan demikian memiliki kecepatan tanda tangan mereka. Dia mampu mencapai Edge of the World dalam hitungan menit dan berhasil mengejar ketinggalan dengan anak-anak Masalah dalam permainan tag meskipun jarak antara Utara dan Timur sisi. Kecepatan nya sangat bergantung pada kakinya karena dia tidak bisa mempertahankan mobilitas nya di udara pertengahan.

- Enhanced Kekuatan : Kekuatan kaki kelinci bulan adalah apa yang memberi mereka kecepatan yang mengesankan mereka. Seperti yang terlihat di spin-off Manga, Mondaiji Z, Black Rabbit mampu menendang Izayoi di panggung dengan mudah dan bahkan takut bahwa ia mungkin telah melukai dirinya. Meski begitu dia mampu bersaing dengan Izayoi untuk sementara waktu.

- Ditingkatkan Hearing : telinga Black Rabbit ini dikatakan mampu mendengar keputusan yang dibuat oleh Jaringan Central Little Garden, mereka mampu pf mendengar segala sesuatu dari permainan ketika dia wasit. Tetapi sebagai peserta dia bisa hanya mendengar dalam radius satu kilometer [1] . Pendengarannya baik sebabnya Izayoi dikembangkan strategi untuk tetap di tempat-nya karena ia takut jika ia tidak peluangnya untuk memenangkan permainan akan menjadi langsing.

• Fakta Kuro Usagi 




  1. Black Rabbit menyerupai Reisen Udongein Inaba dari Touhou Project saat rambutnya merah muda.
  2. Black Rabbit tetap seorang anak selama 200 tahun sampai suatu hari ia menjadi seorang gadis remaja dalam satu malam. Hal ini disebabkan bagaimana Bulan Kelinci usia dalam tahap pembangunan yang didasarkan pada tingkat kekuatan spiritual mereka, mereka menyerap dari cahaya bulan. Hal ini mengisyaratkan Black Rabbit menjadi seorang gadis remaja sesaat sebelum serangan terhadap mantan [No Name] s.
  3. Alasan dia bernama Black Rabbit adalah karena ketika ia dilahirkan rambut Black Rabbit adalah murni hitam, tapi saat ia mendapat lebih tua dan menyerap cahaya bulan rambutnya gradiant untuk warna lebih terang, dalam hal ini biru.
  4. Dalam bahasa Jepang, Black Rabbit berarti Kuro Usagi.
  5. Dalam kedua Novel Cahaya dan Anime, dinyatakan bahwa jika telinganya mendeteksi bahwa seseorang telah melanggar aturan, kelinci bulan akan merusak diri spektakuler.
  6. Dia bangga kesucian bahwa dia telah ditahan selama lebih dari 200 tahun.
  7. Black Rabbit adalah keempat untuk mewarisi peralatan ilahi dan yang pertama untuk memiliki empat jenis itu, membuat dia pewaris klan.
  8. Black Rabbit memiliki banyak gelar, baik karena spesies dan dari Anak Soal.
Kuro Usagi Pict 

Mimin juga udah nyipain pict malam yang segar buat sobat semua. Jangan buat bahan fap2 njeng :v













Oke sampe disini dulu perjumpaan kita.Udah complete banget kan info tentang Kuro Usagi. Semoga akhir pekan sobat semua menyenangkan . Jaa, mata ashita 





4 komentar:

Next Prev
▲Top▲