10 Seragam Sekolah di Anime yang Ingin Dicoba Oleh Para Fans

| Saturday, September 17, 2016
Hai,ketemu lagi dengan mimin yang tamvan,baik,dan memvesona .Mungkin sobat semua pada berdoa agar di malming kli ini hujan ya?? Akhirnya doa kalian terkalbul karena di desa mimin malem ini ujan :v.Ga usah banyak bac*ot lgi langsung aja ke inti.


Bagi sobat yang suka menonton anime, kalian pasti menyadari seragam sekolah berwarna-warni yang dikenakan oleh para tokoh, bukan? Jauh berbeda dengan seragam sekolah di Indonesia yang mayoritas hanya terdiri dari dua warna, seragam sekolah di anime memiliki banyak warna dan model yang tidak jarang menyesuaikan dengan tema anime tersebut.Tergantung yang make juga sich :v.
Nah, seragam sekolah mana saja yang paling ingin dicoba oleh para fans anime?

Situs Charapedia telah membuka polling kepada 10.000 fans anime mengenai topik ini pada bulan Agustus lalu dengan responden perempuan sebanyak 82,5% dan laki-laki hanya 17,5%. Berikut ini peringkat sepuluh besarnya,simak baik - baik cekibrot :v.

10. Bonyari High School (Nisekoi: False Love)


Peringkat 10 ditempati oleh seragam SMA Bonyari dari anime Nisekoi yang dikenal dengan pertarungan sengit antara #TeamChitoge dan #TeamOnodera.Tapi mimin tetep #TeamEmilia . SMA Bonyari memilih seragam yang klasik, yaitu pasangan gakuran dan seragam sailor. Siswa laki-laki menggunakan gakuran hitam, sementara siswa perempuan mengenakan seragam sailor berwarna biru muda dan putih berlengan panjang. Seragam sailor ini cukup berbeda dari seragam sailor standar karena kemejanya cenderung lebih panjang dan scarf besar yang biasa dipakai digantikan dasi oranye tipis yang disangkutkan di ujung kemeja. Kemeja yang panjang ini lebih menunjukkan kesan modis daripada kesan manis yang ditunjukkan seragam sailor biasa. Mungkin model berbeda dari seragam sailor ini menjadi daya tarik bagi para fans perempuan, ya.

9. Tomoeda Elementary School (Cardcaptor Sakura)




Peringkat 9 diisi oleh anime tontonan masa kecil kita semua, yaitu Cardcaptor Sakura. Seragam SD Tomoeda terdiri dari pasangan seragam sailor yang terdiri dari warna hitam dan putih. Seragam laki-laki terdiri dari pasangan kemeja dan celana pendek hitam dengan garis merah pada kerah, dasi, dan ujung lengan kemeja yang berwarna putih. Seragam perempuan tidak jauh berbeda hanya saja bawahannya merupakan rok rimpel berwarna putih. Kedua seragam ini juga dilengkapi dengan topi pelaut berwarna putih. Siapa, sih, yang dulu tidak ingin mencoba mengenakan seragam ini?That's Cool :v.

8. Iwatobi High School (Free!)


Seragam SMA Iwatobi menempati peringkat ke-8. Seragam tersebut terdiri dari kemeja putih, rompi abu-abu, blazer abu-abu gelap, dan celana panjang cokelat untuk laki-laki atau rok pendek cokelat untuk perempuan. Siswa laki-laki mengenakan dasi dan perempuan mengenakan pita yang warnanya disesuaikan dengan kelas mereka. Warna merah untuk kelas satu, hijau untuk kelas dua, dan biru untuk kelas tiga. Cukup banyak responden perempuan yang memilih seragam ini, mungkin mereka ingin memakainya dan pergi ke SMA Iwatobi untuk menemui para perenang seksi itu, ya? ^^:v.

7. Saotome Academy (Uta no Prince-sama)


Sekolah seni yang menumbuhkan banyak idola dan komposer ini menempati peringkat ke-7. Seragam sekolah ini terdiri dari kemeja putih dengan dasi/pita merah dengan bawahan berupa celana panjang cokelat untuk siswa laki-laki dan baju terusan kuning kotak-kotak untuk siswa perempuan. Seragam ini dilengkapi dengan blazer berwarna biru kehijauan bergaris-garis putih dengan logo sekolah yang dipasang di bagian dada kiri sehingga menimbulkan kesan bergengsi. Tetapi, sepertinya blazer tersebut tidak wajib dipakai dan banyak siswa yang menggantinya dengan sweater atau lainnya yang bisa dengan bebas menunjukkan gaya mereka.


6. Aobajousai High School (Haikyuu!!)


Peringkat ke-6 ditempati oleh seragam SMA Aobajosai yang bergaya “katolik”. Seragam tersebut terdiri dari kemeja biru pucat, dasi merah marun, sweater berwarna krim, blazer putih polos, dan dipadukan dengan celana panjang cokelat muda kotak-kotak. Terlihat rapi dan elit, bukan?That's Right

5.First High School (The Irregular at Magic High School)


Seragam First High School atau yang merupakan singkatan dari National Magic University First Affiliate High School ini disukai baik oleh fans laki-laki maupun perempuan dengan perolehan sebanyak 253 dan 282 suara. Alasannya? Tentu saja karena desainnya yang keren! Seragam sekolah ini didominasi oleh warna hijau dan putih seperti yang terlihat dari blazer yang dikenakan seluruh siswa dengan emblem sekolah yang berbentuk bunga tersemat di lengan dan dada sebelah kiri bagi para siswa course 1. Para siswa mengenakan kemeja abu-abu, celana panjang hitam, dan dasi hitam. Sementara para siswi mengenakan baju terusan panjang berwarna putih polos, dasi hitam, dan kain transparan dengan tiga pola berbeda yang bisa dipilih sebagai hiasan tambahan.

4. Karasuno High School (Haikyuu!!)


Peringkat ke-4 diisi oleh seragam SMA Karasuno. Seragam siswa terdiri dari gakuran hitam klasik, kemeja putih, sweater krim, dan celana hitam panjang. Sementara seragam para siswi lebih ke arah “katolik” dengan blus putih, pita merah, sweater krim, blazer hitam, dan rok abu-abu. Tetapi, sepertinya peraturan seragam sekolah ini tidak begitu ketat karena banyak siswa yang terlihat tidak mengenakan sweater mereka dan banyak juga yang mengenakan kaus sebagai pengganti kemeja.


3. Kunugigaoka Middle School (Assassination Classroom)


Kemudian, pada peringkat ketiga ditempati oleh SMP Kunugigaoka dari Assassination Classroom. Seragam ini didominasi oleh warna abu-abu dan putih. Blazer abu-abu dengan garis gelap pada kerah dan ujung lengan, begitu pula pada ujung rok para siswi. Warna abu-abu menumbulkan kesan terpelajar sesuai dengan gelar unggulan pada SMP ini. Bagaimana? Ingin mencoba memakai seragam ini dan pergi ke kelas 2-E untuk diajar oleh Koro-sensei? :v.

2. Teikou Junior High (Kuroko's Basketball)


Pada posisi kedua ada seragam SMP Teikou, SMP tempat Generation of Miracles bersekolah dulu. Seragam sekolah ini terdiri dari blazer putih dengan logo sekolah yang tersemat di dada kiri, dengan kemeja biru muda, dan bawahan berwarna hitam yang menimbulkan kesan elit. Siswa laki-laki mengenakan dasi biru tua dan perempuan mengenakan pita. Mengenakan seragam ini dan bersekolah di SMP ini, mungkin saja kamu bisa bertemu dengan salah satu anggota Generation of Miracles. Atau mungkin… sebenarnya Kuroko sedang berdiri di belakangmu?

1. Otonokizaka High School (Love Live! School Idol Project)


Dan… seragam yang paling ingin dicoba oleh para fans adalah seragam SMA Otonokizaka dari Love Live! School Idol Project! Seragam yang terdiri dari blazer biru dan rok biru kotak-kotak yang manis ini memiliki banyak penggemar. Siswi kelas satu mengenakan pita biru, kelas dua mngenakan pita merah, dan kelas tiga mengenakan pita hijau. Love Live! memiliki fanbase perempuan yang besar dan dengan jumlah responden perempuan melebihi 80%, tentunya banyak fans yang ingin mencoba mengenakan seragam ini, ya!


Itu tadi sepuluh besar polling Charapedia mengenai seragam sekolah di anime yang ingin dicoba oleh para fans. Apakah seragam favorit sobat termasuk dalam daftar di atas? Atau kalau tidak, seragam mana yang paling ingin kamu coba?Klo mimin sih pasti yang nomer 2 ma 4 Cool,Cooler,Coolest :v.

Dah sampai disini dulu perjumpaan kita dan semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna. Kita ketemu lagi di post selanjutnya jaa naa

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲