[Waifu Saturday] : Chitanda Eru 千]反田える - Hyouka

| Saturday, September 10, 2016
Yosh jones - san,ketemu lagi ama mimin di sabtu malem ini.Gimana kesan di malam Minggu Sabtu malam ini?? Menyenangkan kah?.Sudah bermain dengan waifu kalian sendiri? Jika belom mimin akan merecomendasikan salah satu dari sekian banyaknya waifu mimin buatt sobat semua.
Simak baik - bakk informasi di bawah ini :v.


Nama: Chitanda Eru
Tanggal Lahir: 26 Juli
Usia: 16 tahun
Zodiak: Leo
Jenis Kelamin: Perempuan
Tinggi: 160 cm
Berat: 54 Kg
Warna Mata: Ungu
Warna Rambut: Hitam
Klub: Literatur Klasik
Keluarga: Chitanda Tetsugo (Ayah)
                   Sekitani Jun (Paman)
Top quotes:
"Otaknya,aku merasa seperti ingin membukanya dan mengintip ke dalam "

Voice Actor / Seiyuu:
Satomi Sato



> Info Character 



Bagi sobat yang suka anime misteri (termasuk mimin) lasti udah pada tau sama Chitanda Eru yang terkenal karena anime Hyouka.Chitanda Eru adalah salah satu Character utama anime Hyouka.Dia adalah seorang mahasiswa di tahun pertamanya di Kamiyama High School di kelas 1 - A.Sebagai presiden Klasik Club,Chitanda mengambil tanggung jawab penuh untuk club yang terlibat dalam berbagai misteri karakter hadapi.

> Biografi 



Chi - can Chitanda Eru adalah satu - satunya putri dari garis keturunan petani kaya yang dikenal sebagai klan Chitanda,yang tampaknya cukup baik terkenal karena mereka adalah salah satu yang terkenal "Exponential Empat" .Dalam volume 4 dia mengungkapkan dia akan mengambil alih klan di masa depan. Dia adalah lulusan SMP Shiruchi sebelum mendaftar ke Kamiyama. Dia memasuki Klasik Klub dalam upaya mengingat memory terakhirnya dengan paman nya,dan kebetulan menjadi ketua klub tidak mempertahankan anggota dari tahun sebelumnya.

> Kepribadian 


Yang membuat mimin klepek - klepek ma nih waifu karna kepribadiannya yang sangat anggun,sopan,dan ceria.Eru digambarkan sebagai orang yang ramah, poloh,masuk akal,emotif.Dia memiliki sikap yang sangat positif dan jarang tampaknya pelabuhan emosi negatif waifu idaman nih :v .Bertentangan dengan tingkah lakunya berperilaku baik,dia bisa menjadi komplusif usil jika tertarik, menjadi hiperaktif dan mengabaikan ruangan pribadi.

Meskipun mudah terganggu,Eru bisa menjadi sangat terfokus pada topik tertentu,ketitik melupakan apapun tidak terkait dengan itu.Dia bisa sangat gigih dan keras kepala,terutama mengenai misteri karena dia tidak akan berhenti berpikir tentang hal itu sampau dia akhirnya memecahkan itu, orang yang kepo nih :v .Eru mencintai daikon sayuran ,ini terbukti di Arienai makuai geki no.4 ketika mereka berencana meningkatkan anggota klub.Eru terus memaksa orang lain untuk menjual daikon setelah sekolah tapi Houtaro terus menolak.Dia bahkan bersikeras mengubah nama klub itu "Daikon Klub" tapi sekali lagi Houtaro menolak. Dia juga sangat terampil memasak,dia rentan terhadap alkohol dan kafein.Susu Matcha adalah minuman kesukaannya.

>Penampilan 


Chitanda Eru adalah seorang gadis yang cukup rupawan muda yang memiliki tingga 160 cm kira - kira (5'3 ") dan berat 54 Kg (119 lbs) .Dia memiliki rambut hitam panjang pertengahan punggung lurus bahwa ia kadang kadang memakai di ekor kuda tinggi kasar.Her poni yang dipotong lurus dahinya,tepat di atas diatas matanya.Ia memilki warna mata indigo ungu dan dianggap agak besar.Dia biasanya memakai seragam SMA Kamiyama,hanya occasionally ditampilkan mengenakan pasal lain pakaian.Bila tidak seragam sekplah,Eru umumnya memakai agak longgar "mungil" pakaian. Chitanda dinganggap sebagai keindahan yang menakjubkan.


0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲