[Character of The Day] : Archer アルチェル (Emiya Shirou) - Fate Series

| Sunday, September 11, 2016
Yoshaa,bsk siapain gigi kita untuk berperang melawan daging kambing + sapi.Btw,siapa yang takbiran hari ini?? Klo mimin sih ga :v karena mimin banyak urusan ma waifu mimin nih :v.Sudah lama mimin tidak membahas "character of the day".Malam takbiran kali ini mimin akan memberikan special buat kalian semua.
Mimin akan share info tentang character favorite mimin yaitu Archer (Emiya Shirou).

Archer >< Emiya Shirou

Nama : Archer アルチェラ
Nama Asli : Emiya Shirou
Tinggi : 187 Cm
Berat : 78 Kg
Warna rambut : Putih
Warna mata : Hitam
Warna Khas : Merah
Suka : Semua pekerjaan rumah tangga
Tidak Suka : Pahlawan Keadilan
Master : Rin Tohsaka
Animeography : 
- Fate / Stay Night 
- Fate / Stay Night : Unlimited Blade Works 
- Fate / Stay Night TV 
- Carnival Phantasm
- Carnival Phantasm : Ilya - Jou 
Mangaography :
- Fate / Stay Night 
- Fate / Stay Night : Comic Battle
- Fate / Stay Night x Magical Girl Lyrical 
Nanoha 
- All Around Type - Moon 
- Type - Moon Gakuen : Chibicuki!
Voice Actor / Seiyuu :
Junichi Sawabe
Hasil gambar untuk junichi suwabe
Junichi Suwabe
 
 > Info Character 

Archer >< Tohsaka Rin

Character favorite mimin dari masa depan dan seorang pahlawan keadilan yang telah hancur karena idealismenya di masa lalu :v. Sungguh Miris :v.Dia Servant salah satu pahlawan utama seri: Unlimited Blades Works rute Tohsaka Rin .Karena untuk memanggil Servant membutuhkan Mana yang lengkap, ia tampaknya tidak memiliki memori dari kehidupan sebelumnya atau identitas. Archer adalah sarkastik dan sinis tetapi dibawah eksterior mengeras nya terletak kepribadian yang kompleks dan gelap yang terbentang sepanjang cerita Fate.

Meskipun terampil dengan senjata panah,dia juga bisa memakai pedang sendiri untuk bertarung jarak dekat. Archer menganggap idealisme Shirou Emiya untuk menjadi lemah dan delusi, mengakui mentalitas Shirou untuk "menyelamatkan semua orang " sebagai naif dan tidak mungkin.

> Identitas 

Emiya Shirou

Archer sebenarnya versi masa depan Emiya Shiro (Tokoh utama Fate Series),yang menjadi pahlawan melalui keinginan Emiya untuk menyelamatkan nyawa tak berdosa. Pemanah terampil dalam memanah melalui bakat Shirou sendiri di lapangan, pedang melalui pelatihan tubuhnya untuk gaya bertarung optimalnya,serta beberapa keterampilan dalam sihir melalui pelatihan Shirou ini .

Archer : Unlimited Blade Works

Archer menjadi Counter Wali ketika ia berdoa kepada dunia untuk sebuah keajaiban menyelamatkan sekitar 100 orang.Dia kemudian dikambinghitamkan oleh salah satu orang yang diselamatkan,dan dieksekusi.Awalnya berjuang untuk cita - citanya, Archer dipaksa untuk menyadari kebenaran bahwa setiap orang tidak bisa diselamatkan,dan hasil untuk membuat pengorbanan minimal untuk jumlah terbesar jumlah orang diselamatkan. Mereka dikhianati oleh dunia,Archer berdoa bahwa ia dipanggil di Holy Grail War sehingga ia dapat memperbaiki kesalahannya melalui paradoks dan membunuh Shirou untuk menghentikan dia menjadi Counter Guardian.

> Kepribadian 


Kelakuannya 180° berbanding terbalik dari Emiya Shirou :v.Kepribadiannya sangat bertentangan. Sementara ia benar - benar sinis dan dingin,dia pada saat yang sama setia dan protektif,dan bahkan sedikit kekanak - kanakan untuk titik yang membuatnya sulit untuk membenci. Dia tidak berbohong  ,tapi dia menyimpan rahasia dan memberitahu setengah kebenaran.Dia bermaksud baik dan mampu bersikap baik,tetapi sering berakhir bertentangan, terutama ketika ia memberi saran.

Dia tidak dapat menyetujui ideal Shirou untuk menjadi pahlawan keadilan karena pengalaman sendiri yang telah menghancurkannya.,tetapi pada saat yang sama ia tidak dapat menyangkalnya karena alasan yang sama.Dia sempat hilang ingatan ketika Rin Tohsaka memanggilnya dari masa depan karena pemanggilannya tidak sempurna.

Saber >< Archer

Tapi dia memiliki kenangan indah saat pertama kali bertemu Saber bahwa ia akan selalu ingat dengan jelas "bahkan jika dia harus jatuh kedalam neraka ". So Sweet :v.

> Penampilan


Shirou dari Fifth Holy Grail War akan tumbuh sekitar 20 cm sebagai Archer .Tidak pasti apakah pertumbuhan tinggi ekstrim disebabkan oleh Magecraft.Dibandingkan dengan Shirou, Archer memilki rambut putih,mata abu - abu dan warna kulit kecoklatan. Kulit,rambut,dan matanya warna berbeda untuk dirinya yang lebih muda karena penggunaan ekstentif dari proyeksi Magecraft yang menyebabkan Rebound.
Dia memakai kostum Akahara Reiso warna merah yang menjadi ciri khasnya dan memakai pelindung tubuh hitam terbuat dari bahan khusus yang belum ditemukan manusia pada saat ini.

> Kemampuan 

Archer bukan Heroic Spirit biasa yang dipuja sebagai pahlawan,melainkan Counter Wali yang membuat kontrak dengan World Kekuasaan.Dia adalah roh heroic dari masa depan, jadi dia tidak mendapatkan apapun .Dia juga tidak memiliki Noble Phantasm yang sebenarnya,tetapi dia memiliki Reality Marble yaitu Unlimited Blades Works.

• Tempur

Archer vs Lancer

Karena kurang memiliki Noble Phantasm yang sebenarnya kemampuan dasar Archer berada di bawah orang - orang dari Servant lainnya.Kekuatan utamanya terletak dalam fleksibilktas dan kemampuan beradaptasi,ditampilkan melalui penggunaan yang luar biasa tentang taktik dan pengalaman pertempuran membuat yang mrmbuat gaya tempur yang sangat berbeda dari Sevant lainnya.

• Pertarungan Jarak Dekat

Archer vs Lancer

Meskipun ia adalah kelas Archer (Pemanah),yang awalnya berfokus pada pertempuran jarak jauh,dan karena keinginannya untuk menyembunyikan kartu truf.Ia berfokus pada taktik jarak dekat, terutama memanfatkan Kanshou dan Bakuya ketika terlibat tempur dengan Servant lainnya.Bahkan ketika diberitahu untuk melawan seirua dengan memanfaatkan busur seperti diharapkan dari kelas Archer,ia tetap bertempur jarak dekat tanpa niat untuk menarik busurnya.

• Pertarungan Jarak Jauh

Panah Archer

Archer jarang sekali menggunakan panahnya,kecuali jika ia dalam keadaan terdesak dan sedang melawan musuh yang sangat kuat.Senjatanya benar - benar panah asli proyeksi yang struktur dan komposisi tidak langsung dari busur pahlawan.

Panah Archer

Serangannya sangat cepat dan akurat dengan sedikit energi magis dan Noble Phantasm.Dia mampu melakukan tembakan panah dari berbagai jarak,dari ratusan meter hingga empat kilometer jauhnya dari sasaran.

• Magecraft

Archer Unlimited Blade Works

Meski tergolong dibawah kelas Archer lainnya,ia bukan pendekar atau seorang pemanah dalam hidupnya,tapi magus yang intinya mengandalkan satu mantra,Unlimited Blades Works, untuk melawan

• Mata Pikiran

Archer vs Emiya Shirou

Mata pikiran (Sejati) adalah kemampuan bahaya-penghindaran yang memanfaatkan kecerdasan dikumpulkan sampai waktu saat ini sebagai dasar untuk memprediksi aktivitas lawan dan mengubah situasi saat ini.

• Action Independen

Archer Action Independen

Kemampuan Archer untuk bertahan hidup saja sudah sangat besar,ditampilkan dalam Aksi Independent nya.Action Independen memungkinkan dai untuk bertindak tanpa dukungan terus menerus dari Master,dan sementara Servant yang normal memudar dalam beberapa jam setelah kehilangan Master mereka, dia bisa bertahan lebih lama karena kemampuan.

Cukup sampai sini dulu.Mimin rasa udah terlalu komplit nih info nya.Dan mimin haru tidur lebih awal karena besok mau Sholat ied.Dan siap2 sobat bsk pesta daging :v.Oyasuminasai :D

10 komentar:

  1. You know lah,kan mimin tamvan,baik,dan memvesona :v.

    ReplyDelete
  2. Hallo kakak, artikelnya menambah informasi :)
    Sebelumnya saya ingin minta maaf, ingin mengoreksi seiyuunya, Memang archer yang mengisi Om Junichi Suwabe, tapi yang di gambar itu Om Sugiyama Noriaki, yang ngisi Emiya Shirou sebelum mengikat kontrak. Mungkin itu saja. terimakasih

    ReplyDelete
  3. omg... ternyata Junichi Suwabe (seiyuu Archer) kece banget mirip-mirip Kyuhyun 'Super Junior'... Kece banget...

    ReplyDelete
  4. Kalo archer ngebunuh shirou jd siapa yg ngebunuh shirou? Kan org yg sama ngebunuh org yg sama. Ibarat kita ke 10 thn yg lalu trs ngebunuh diri kita. Jdi siapa yg bunuh kita? Kan kita udh dibunuh 10 thn yg lalu jd gamungkin 10 tahun mendatang kita membunuh diri kita di 10 thn sbelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. archer tuh ibaratnya alternate shirou dari masa depan,jdi bukan satu time line.Jdi klo archer mbunuh shirou di masa lalu,archer dimasa depan ngga akan hilang

      Delete
    2. alternate shirou kan menyesal karena pendirianny, jadi dari masa depan dia pengen balik ke masa lalu buat mencegah dirinya dari masa lalu meneruskan pendiriannya. meskipun gk ngefek apa2 sama alternate shirou, setidaknya shirou asli nggk bakal ngerasain penyesalannya. (wkwkk pendirian si alternate shirou blm sepenuhnya hilang bwt nyelametin orang lain)

      Delete
  5. Junichi Suwabe-san ganteng bingit... mirip-mirip Siwon 'Super Junior'. Kayaknya dia ganteng banget dah...

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲