Situs resmi anime "Vivid Strike!" Memperlihatkan PV,visual,dan tanggal tayang

| Thursday, September 1, 2016
Hai,jumpa lagi ama mimin yang tamvan,baik,dan memvesona  ini .Mimin baru saja ngeliat PV dri anime yang akan tayang 1 oktober kayanya nih anime fall 2016 deh.Yuk langsung kita kulik PV nya :v 


Situs resmi dari anime Vivid Strike! baru saja mengunggah sebuah PV berdurasi 2 menit untuk mengumumkan tanggal tayangnya, yaitu 1 Oktober mendatang. PV tersebut juga mengumumkan kalau Yui Ogura akan menyanyikan lagu tema “Future Strike” dan Iori Minase akan menyanyikan lagu tema “Starry Wish.” Iori Minase juga akan menyuarakan suara dari Fuuka Reventon, salah satu protagonis seri ini.Yuk kita lihat PV nya di bawah ini.



Seri ini akan ditayangkan di stasiun TV Tokyo MX, MBS, Gunma TV, Tochigi TV dan BS 11.
Berikut ini adalah cerita dari seri ini seperti yang dijabarkan oleh situs tersebut.

“Kedua gadis yang tumbuh di panti asuhan, Fuuka dan Rinne. Keduanya adalah teman masa kecil dan sudah seperti saudara, mereka bermimpi masa depan yang cerah walaupun saat ini keduanya miskin. Namun saat beranjak dewasa, keduanya berpisah dan akhirnya harus menghadapi takdir masing-masing.”


Seri ini sepertinya memang akan menjadi sebuah seri baru di dalam franchise Nanoha, dengan absennya kedua pemeran utamaFate dan Nanoha namun masih diisi olehVivio dan kawan-kawan. Mungkin juga Tamura Yukari tidak ingin mengisi suara Nanoha lagi setelah rangkaian masalah pribadi yang dialaminya belakangan ini.Kalo pengen informasi lebih tentang anime ini baca di My Anime List

Btw,nih anime kyanya seru deh.Dilihat dari PV aj udh bikin penasaran.Summer season aj blm kelar apalagi fall season.Tpi gapapa lah mimin lagi bingung nih milih anime yang story nya berkualitas tanpa fan service dan juga yg antimaenstream untuk persiapan fall season nanti.Jadi dri sekarang mimin buat watch list buat fall season deh :v. 
Y udh sampe disini aj.Mimin mau cari inspirasi nih di toilet :v.Jaa naa 

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲