12 Studio Anime Terbaik dan Berkualitas

| Friday, September 9, 2016
Ossu,Konnichiwa minna - san.Sepertinya takdir benang merah telah mempertemukan kita lagi di Jum'at varokah ini :v.Mimin jarang post akhir2 ini karna mimin melakukan perjalanan kedunia pararel :v #ChunibyouGuaKumat

Re : Zero Kara Hajimeru Isekai no Seikatsu

Sebuah anime tidak akan pernah jadi jika tanpa studio dan para animator.,bner kan? :v.Mereka lah Team Succes di balik layar anime.Kali ini mimin akan memberikan info tentang beberapa studio anime terbaik dan berkualitas yang perlu sobat tau :D

• MAD HOUSE •

Death Note // MAD HOUSE

Ini studio favorite mimin nih :v.Studio yang paling legend.MAD HOUSE adalah studio anime veteran yang sudah berdiri sejak tahun 1972 yang memproduksi jenis yang lebih dewasa dari Anime.Studio ini lebih mementingkan Story yang berkualitas,serius dan berbobot tapi kualitas grafik jga tetep Oke, ini bukti bahwa MAD HOUSE masih bertahan hingga tahun 2000 - an.Studio MAD HOUSE sendiri jarang mengeluarkan sekuel season 2 dri karya anime nya.Walaupun begitu MAD HOUSE telah menciptakan karya Anime adaptasi Manga/LN/VN yang sangat Perfect,Berkualitas,dan sangat populer didunia.Karya MAD HOUSE yang sangat populer didunia adalah Death Note,No Game No Life,High School of The Dead ,One Punch Man,Boku no Pico (You Know Lah :v),dll.


• Kyoto Animation •

Tamako Market // KyoAni

Sobat sedang mencari anime dengan Character Loli,Moe,Kawaii,Kireii atau apalah??Anime karya Kyoto Animation lah solusinya :v.Studio KyoAni dianggap memiliki desain Character dan background yang luar biasa.Pengembangan Character yang begitu baik membuat mimin suka ma studio ini.Romance, Comedy adalah genre yang mendominasi garis besar karya KyoAni ,tetapi studio ini jga mencampur hal - hal dengan Fantasy,Supranatural,Sci - Fi,Drama,School,dan Slice of Life .Namun KyoAni juga bisa membuat anime yang serius seperti Full Metal Panic!.Karya yang sangat legend dari Kyoto Animation adalah Clannad,K-On,Suzumiya Harui,Chunibyou Demo Koi ga Shitai,Hyouka, dsb.Sobat seorang Lolicon ?? cari anime dari studio KyoAni :v. 👍


• Production I.G. •


Shingeki no Kyojin // Production I.G

Selanjutnya adalah Production I.G. .Sobat pernah nonton anime Attack on Titan,Psycho Pass,Gulity Crown,Kuroko no Basuke,Ghost in The Sell,dll ??? Itu adalah beberapa anime karya Production I.G. yang terbilang succes.dan sangat populer.Studio satu ini sangat populer karna kualitas animasi digitalnya yang sangat perfect dan indah.Production I.G di puja karna komposis digital,effect digital, dan digital color grading yang membuat studio ini dianggap lebih ke arah laboratorium animasi daripada studio.Tetapi hal ini juga sangat dibutuhkan dalam pembuatan anime selain story ,grafik animasi juga sangat penting didalam anime. Seni adalah ledakan :v.


• P.A Works •


Angel Beats // P.A Works

Pasti sobat udah pada tau kan Anime Angel Beats?? Karya original dari P.A Works yang begitu populer dan bikin mimin baper :v.Studio P.A works memiliki passion yang begitu besar dalam membuat anime.Studio ini telah banyak melahirkan anime yang indah dan cakupan genrenya pun banyak mulai dari masa muda sampai Science Fiction. Selain kualitas video, P.A Works juga menyuguhkan cerita yang menggetarkan jiwa dan raga (Lebay :v).Adapun karya P.A Works antara lain Angel beats,Another,True Tears,Nagi no Asukara,Hanasaku Iroha ,dsb.


• A - 1 Picture •

Shigatsu wa Kimi no Uso // A - 1 Picture

Sobat kenal ma Kaori atau tau anime Kimi uso??Studio ini adalah studio yang membuat sebuah kebohongan terindah dan juga kematian terindah.Tau kan :3 ?? Yapp A - 1 Picture studio yang succes membuat adaptasi manga Shigatsu wa Kimi no Uso dengan anime yang sangat indah :v.Studio yang mumpuni ini ,dengan kualitas gambar yang lebih dari yang lain. Sword Art Online juga salah satu anime succes A - 1 Picture.Adapun Boku Dage ga Inai machi yang booming di Winter 2016 dan rating sempet 9 di MAL, walaupun A - 1 Pictures sedikit mengecewakan ketika mengadaptasi Boku Dage ga Inai Machi yang terkesan terburu - buru tapi Story Line tetep bagus kok :D .


Shaft •

Monogatari Series // Shaft

Studio ini juga sudah tua legend dan begitu terkenal,hal yang terkenal mengenai studio Shaft, itu pasti Head Tilt studio satu ini yang di rumorkan sudah membuat keseleo ribuan leher :v. Shaft sudah berdiri sejak kolonial Titan menyerang tahun 1975.Dikenal dengan gambarnya yang unik, Shaft telah mendapatkan reputasi yang tinggi. Monogatari series ,Hido Magi,Hidamari Skecth adalah beberapa anime terkenal karya studio Shaft.


Ufotable •



Bagi penggemar TYPE - MOON (termasuk mimin juga :v) pasti udah pada tau studio satu ini ?Sou,Sou Ufotable desu.Ufotable adalah studio muda lahir tahun 2000 yang memiliki Animator handal dan mumpuni dalam bidangnya :v.Ini sudah terbukti dengan kualitas grafik,digital,Art yang begitu indah .Fate Stay Night: Unlimited Blades Works adalah salah satu anime karya Ufotable yang membuat mimin tercengang :v.Bukan maenn,,grafik yang begitu indah,Scene Action yang seru dan menegangkan, walaupun pada saat terlihat jauh tapi wajah para Character tetap terlihat jelas,Ntapss lah. Karya laen dari Ufotable adalah Kara no Kyoukai,Fate / Zero,dll.Ufotable sekarang tengah mengerjakan anime Summer Tales of Zestiria The X.Mantav njeng .


Ghibli •


Sen to Chihiro no Kamikakushi // Ghibli

 Ghibli terkenal karena karya - karyanya yang sering kali di surreal namun penuh dengan fantasy. Namun bukan berarti cerita non - fantasy Ghibli tidak menarik,lihat saja anime Grave of the Fireflies yang mengambil setting 2 anak yang mencoba bertahan hidup di zaman perang dunia. Mimin tidak heran lagi jika studio Ghibli memberikan karya bervariasi dan menarik untuk ditonton.Karya anime nya juga mengandung unsur - unsur provokatif,imajinatif,emosional,dan telah mendapatkan pujian luas dari seluruh dunia.Salut lah ma nih studio :v


Mappa •

Zankyou no Teror // Mappa

 Nih studio masih seumur jagung :v tapi memiliki kualitas yang Best lah : ).Mappa adalah studio muda lagi dari Ufotable Lahir di tahun 2011 dibawah pimpinan mantan producer MAD HOUSE, Masao Murayama .Walaupun masih seumur jagung dari pendahulunya tapi studio ini sangat menjanjikan.Mappa berhasil menciptakan Blockbuster seperti Zankyou no Teror yang dianggap sangat baik karena kualitas grafik dan story yang sangat mecengangkan :v.


Bones • 


Fullmetal Alchemist // Bones

Studio legend yang menghasilkan karya tersukses,cerita terbaik,anime terpopuler yaitu Full Metal Achemist. Studio yang lahir berkat kerjasama 3 orang staf staff Sunrise yang sayang nya tidak masuk dalam daftar ini.  Masahiko Minami,Hiroshi Oosaka dan Toshihiro Kawamoto adalah nama - nama pendirinya yang kemudian menjadikan studio tersebut terkenal karena animasi aksi dan mechanya benar benar baik. Saking baiknya, animasi untuk seri TV dikatakan setara dengan animasi untuk versi layar lebar.


• Silver Link •


C3 Cube // Silver Link

Studio Silver Link adalah salah satu studio dengan kualitas yang sangat konsisten,terlebih anime buatannya sering menjadi anime favorite para Otaku / VVota / VVibu / Anime Lovers. Tidak mengherankan jika studio pilihan Nanamiku ini kualitas disamakan dengan kualitas milik ufotable. Anime favorite mimin dari Silver Link adalah C3 Cube dan Fate Prisma Ilya .Kakkoi Desu!!! 


• White Fox •


Re : Zero Kara Hajimeru Isekai no Seikatsu // White Fox

Siapa yang ga tercengang dengan Stein Gate :v ?? White Fox terkenal karena Karya anime nya yang sangat fenomenal yaitu Stein Gate. White Fox adalah studio yang memiliki mutu dan kualitas yang baik dalam membuat karya anime. Didirikan pada tahun 2007 ,White Fox termasuk studio yang relatif baru yang menghasilkan karya - karya yang Emenjing :v.Beberapa karya Emenjing studio ini antara laen Akame ga Kill!!,Stein Gate,The Devil Is a Part - Timer ! Dll.Sekarang White Fox tengah sibuk dengan anime Favorite mimin siapa lagi klo bukan Re Zero Kara Hajimeru Isekai no Seikatsu :v. Anime yang terbaik,fenomenal,dan booming ditahun 2016 ini .Ntappss lah :v.Otakku bergetar :v.


Semoga informasi diatas bermanfaat dan menambah wawasan sobat semua :D. Mungkin takdir benang merah  akan mempertemukan kita lagi di waktu dan masa yang akan datang jadi tunggulah kedatangan Mimin yang akan memberi pencerahan bagi sobat semua :v.Jaa naa 
#ChunibyouGuaKumat 

2 komentar:

Next Prev
▲Top▲