[ Waifu Saturday ] Mikasa Ackerman (ミカサ·アッカーマン ) - Attack on Titan

| Saturday, September 17, 2016
Konbanwa,malming yang seru kali ini karena mimin home alone :v (ga nanya).Edisi sabtu malam seperti biasa kita akan membahas waifu recomendasi yang terpilih atau Waifu Saturday. Langsung aja ke intinya cekibrot :v.
Kali ini kita akan membahas chara cewe yang kuat dari anime terkenal yaitu Mikasa Ackerman. Salah satu waifu tercantik dari sekian banyaknya waifu mimin :v.


Nama : Mikasa Ackerman (ミカサ·アッカーマン )
Tanggal lahir: 10 Februari
Umur: 15 tahun
Tinggi: 170 cm
Berat: 68 kg
Warna Mata: Hitam
Warna Rambut : Hitam
Clan: Ackerman
Posisi: 104 Trainee Squad, Scouting Legion
Ranking kelulusan: 1
Keluarga: Jaegar Family
Kutipan:
"Dunia ini kejam,tetapi juga begitu indah "

Animeography :
  1. Shingeki no Kyojin
  2. Shingeki no Kyojin: OVA
  3. Shingeki no Kyojin: Ano Hi Kara 
  4. Shingeki no Kyojin: Guren no Yumiya
  5. Shingeki no Kyojin: Jiyuu no Tsubasa 
  6. Shingeki no Kyojin Season 2
  7. Shingeki! Kyojin Chuugakkou
Mangaography :
  1. Shingeki no Kyojin
  2. Shingeki! Kyojin Chuugakko
  3. Shingeki no Kyojin: Lose Girl
  4. Sungeki no Kyojin

Voice Actor/ Seiyuu :
Yui Ishikawa







> Info Character 




Mikasa Ackerman (ミカサ·アッカーマン )  adalah adik angkat Eren Jeager, dan protagonis utama dari seri.
Setelah orang tuanya dibunuh oleh para pedagang manusia,dia diselamatkan oleh Eren dan hidup dengan dia dan ibu dan ayah selama kurang lebih satu tahun sebelum jatuhnya tembok Maria.Meskipun dia hanya menginginkan hidup damai dengan Eren,Mikasa memilih untuk mengikuti Eren ke militer, dimana dia dianggap prajurit terbakk diantara 104 Pelatihan Korps dan kemudian kedalam Korps Survey.

>History 


Mikasa lahir dari ayah Eropa dan ibu Asia.Sebelum kematian orang tuanya,ia hidup damai dengan mereka di tanah kelahiran Wall Maria.Dalam manga,Mikasa menjalani ritual jaringan parut yang menyakitkan dari ibunya,yang dipotong menjadi kulitnya tanda mereka clan di Asia.Menjadi yang ras terakhir membuat mereka target bernilai tinggi untuk perdagangan manusia, yang membunuh orang tua Mikasa dan berusaha untuk menculiknya untuk tujuan menjual dirinya sebagai budak kepada orang - orang di Capitol,ketika dia baru berusia 9 tahun.Dia diselamatkan oleh Eren ,yang ditipu dan membunuh dua dari budak.Dia kemudian kewalahan oleh pedagang ketiga dan berada di ambang cekik.Putus asa, Eren mendesak Mikasa berjuang untuk menang.


Meskipun ia awalnya takut,tapi dia menyadari bahwa,"dunia ini adalah tempat berperasaan dan tanpa ampun, "pengiriman penculik yang berusaha membunuh Eren.Ketika ayah Eren tiba dengan anggota Polisi Militer Brigade ,dia di beri syal oleh Eren dan diterima ke dalam keluarganya.

> Penampilan 


Mikasa adalah Seorang gadis remaja yang cukup tinggi,sehat secara fisik,dan sangat berotot dengan rambut hitam dagu panjang,awalnya rambutnya panjang sampai ke bahu tapi dipotong pendek atas saran Eren, meskipun Jean mengatakan padanya itu indah.Dia adalah warisan Asia, dengan kulit pucat dan tenang,mata hitam.


Sebagai seorang prajurit,Mikasa sering memakai seragam yang terdiri dari, jaket coklat muda pendek dengan lencana Korps Survey di kedua bahu,disaku kiri depan,dan ditengah belakang,kemja putih, sabuk hitam sekitar pinggang meliputi pinggul,celana putih,dan hitam setinggi lutut sepatu bot kulit.Dalam anime,ikat pinggang dan sepatu berwarna coklat gelap.Dia juga mengenakan jubah hijau dengan lambang Korps Survey setelah memasuki fraksi.Yang membuat unik dia selalu memakai syal (merah gelap) yang diberikan kepadanya oleh Eren setelah menyelamatkan dia dari perdagangan manusia,karena syal itu sangat berharga.


>Kepribadian 



Beberapa tahun sebelum bergabung dengan keluarga Jaegar,Mikasa tampaknya menjadi anak yang ceria,belum bisa perseptif. Sejak usia dini,Mikasa menyadari kerasnya alam, menyaksikan cara dimana predator akan memburu dan membunuh mangsanya yang lemah. Namun, dia tidak bersalah memungkinkannya untuk mendorong pikiran - pikiran ke bagian belakang pikirannya,dan dia terus hidup bahagia bersama orang tuanya.Setelah pembunuhan orang tuanya, Mikasa telah menjadi terasa emosional an serius,tapi dia masih mencintai dan sangat peduli untuk teman - temannya, terutama Eren dan Armin, melihat mereka sebagai sisa - sisa terakhir dari keluarga dia tidak mampu kehilangan.


Meskipun dia adalah yang terbaik dari yang terbaik,dia tetap rendah hati dan menahan diri dari kesombongan.Mikasa memiliki rasa yang kuat benar dan salah, tapi dia juga sangat protektif terhadap Eren dan melakukan semua yang dia bisa untuk menasehatinya untuk mengikuti apa yang dianggap menjafi jalur yang benar. Satu - satunya alasan dia terdaftar du militer dan bergabung Survey Korps setelah lulus adalah untuk mengawasi Eren,meskipun fakta bahwa dia benar - benar ingin menjalani sisa di harinya yang damai di dalam Tembok(Walls).

>Kemampuan 


Karena kebutuhan untuk melindungi saudara angkatnya yang sering lari mencaru masalah, Mikasa telah diasah dirinya untuk menjadi pejuang berbakat di usia yang sangat muda,sering melempar anak laki-laki lebih besar daripada dia dengan mudah,mendapatkan reputasinya.


Contoh dari ini adalah ketika Armin sedang terganggu dan Eren datang untuk menyelamatkan nya.Anak - anak sedang memperisiapkan untuk mengambil Eren datang untuk menyelamatkan nya.Anak - anak sedang mempersiapkan untuk mengambil Eren pada saar melihat Mikasa dibelakangnya dan segera melarikan diri,meskipun para penganiaya memiliki nomer unggul.Dia cukup kuat untuk mengangkat Eren dari tanah tnpa usaha.

 • Vertical Maneuvering Equipment


Sementara dia masih dilatih,Keith bahkan mencatat bahwa kinerja Mikasa adalah teladan dalam setiap subjek,dan bahwa dia benar - benar jenius.Dikombinasikan dengan keterampilan yang luar binasa :v di Vertical manuver Peralatan, dia bisa dengan mudab menghabisi Titan dengan kecepatan dan efisiensi. Hal ini telah menyebabkan dirinya yang disebut - sebut sebagai jenius militer berkali - kali .Dengan keterampilan yang luar biasa seperti ditambah dengan kemauan yang luar biasa sendiri,dis menampilkan kekuatan memstikan terhadap titans jarang terlibat di antara tentara,direkrut veteran sama.Ini telah terbukti benar ketika ia mengambil Annie dalam bentuk titannya,yang telah membunuh banyak veteran berpengalaman dengan mudah sebelumnya,dan slamat.

> Top Quotes.


Spesialisasi saya adalah mengiris daging.Jika perlu, saya bisa menampilkan bakat yang setiap saat. Jadi jika ada orang di sini yang ingin mengalaminya langsung ... silahkan, langkah tepat.Mikasa kepada para prajurit dari Trost DistrictGarrison
Ini adalah dunia yang kejam, dan hanya pemenang bertahan.Untuk dirinya sendiri
Tenang. Ini bukan waktunya untuk mendapatkan sentimentalUntuk Armin setelah mendengar dari Erenkematian 's
Aku kuat ... lebih kuat dari kalian semua ... sangat kuat! Dan itulah mengapa ... aku akan mampu mengusir musuh keluar dari sana ... bahkan saya sendiri ... Tapi saya kira Anda semua tidak berguna ... pengecut ... menyedihkan ... Benar-benar terlalu buruk. Tinggal di sana ... dan menghisap ibu jari Anda ... saat Anda menonton saya.Untuk 104 Pelatihan Korps setelah mendengar kematian Eren ini
Cukup. Aku tidak bisa mendengarkan lagi.Itu sia-sia. Saya akan mengiris Anda cabik lagi ... Perempuan Titan.
Untuk Annie 



Ok sampai segini aja karna udah terlalu komplit info Mikasa buat sobat semua.Semoga bermanfaat dan sobat lebih mencintai waifu sobat semua :v.Jumpa lagi di post selanjutnya. Jaa,Mata Ashita :D

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲