17 Waifu TSUNDERE Paling CANTIK Idaman Para Otaku Jones Indonesia

| Monday, October 3, 2016

Osu, Minna - San,takdir benang merah telah mempersatukan kita kembali di hari Senin yang cerah ini.Mumpung mimin ada waktu luang mimin akan ngepost hal - hal yang bermanfaat bagi kalian otaku jones Indonesia: v.Kenapa ?? Karna mimin akan memposting tentang "17 Waifu Tsundere Paling Cantik".Bagi sobat yang belum tau apa itu "Dere", agar lebih paham baca juga 12 Tipe Dere di Dunia Anime.


Bagi sobat pecinta Tsundere post kali sangat bermanfaat, siapa tau setelah membaca postingan kali ini sobat bisa menemukan seorang waifu Tsundere idaman kalian: v.Tanpa banyak cing - cong langsung aja, Cekibrot: v.


Top 17.Suzumiya Haruhi (Suzumiya Haruhi)





Diurutan Top 17 ditempati oleh Haruhi - chan :v.Waifu satu ini tampaknya sangat acuh tak acuh dan dingin tapi dibalik itu semua bahwa dia sangat spontan, optimis, dan hiperaktif ditambah lagi parasnya yang cantik :33.Tekadnya, ketekunan, dan akal mendorong upaya nya untuk menemukan fenomena aneh dan mempromosikan SOS Brigade.


Top 16.Shimada Minami (Baka to Test)



Selanjutnya dari anime Govlok Baka to Test yaitu Minami - chan :v.Dia adalah sosok yang tinggi seperti model dan memiliki kaki panjang, namun payudaranya yang datar (Wtf :v !). Tapi walaupun memiliki dada datar yang penting dia kirei :33.Dia kuat dan liar; menurut dirinya, hobinya adalah "memukuli Akihisa" dan benar-benar memukulnya sepanjang waktu karena alasan apapun, tapi itu hanya cara terbalik untuk menampilkan perasaan khusus padanya. Yang disebut "tsundere".


Top 15.Agata Saaya (Sket Dance)



Berikutnya adalah Saaya Agata,gadis tsundere dari kelas 2-B. Dia approches Sket-Dance dengan permintaan untuk membantunya menjadi kurang "tsun". Dia adalah adik Soujirou ini. Akhirnya dia mulai bergaul dengan kelompok, dan kadang-kadang akan membantu juga.Seperi hal nya chara berambut twintail yang laen dia begitu hiperaktif dan juga memiliki sifat Tsundere yang membuatnya menjadi semakin Kawaii darou :33.


Top 14.Aisaka Taiga (Toradora)



Ditempat ke 16 ditempati oleh Taiga,seorang gadis di kelas Ryuuji. Dia memiliki penampilan yang diatur dan indah. Karena dia sering membentak orang lain dengan cara yang brutal dan perawakan pendek, dia diberi julukan "Palmtop Tiger." Inilah character Tsundere yang sesungguhnya, Taiga orang nya tidak jujur dengan perasaannya sendiri dan sering tempramental dengan orang laen.Walaupun dia pendek dan sering marah - marah,tapi dia masih memiliki sisi laen dari itu semua yang membuatnya semakin Kawaii :33.


Top 13.Loiuse Francoise Le Blanc de Valliere (Zero no Tsukaima)



Di Top 13 adalah Louise Françoise Le Blanc de La Vallière,karakter wanita utama dari anime Zero no Tsukaima. Njerr,namanya susah amat sampe2 lidah mimin kegigit pada saat nyebut nama itu. Dia adalah mahasiswa tahun kedua di Akademi Sihir Tristain dan mage mengerikan yang sering dicemooh oleh rekan-rekan teman-teman sekelasnya. Karena setiap mantra yang gips gagal, dia dijuluki "Louise Zero" setelah tingkat keberhasilannya nol persen. Dia adalah putri ketiga dari keluarga bangsawan La Vallière yang memiliki wilayah utara-timur Tristain.



Top 12.Mikoto Misaka (Toaru Series) 



Selanjutnya adalah Mikoto - san.Waifu Tsundere dari Toaru Series.Dia menghadiri Tokiwadai Middle School, sekolah khusus perempuan yang terkenal 'untuk paranormal kaya dan elit dan salah satu dari lima sekolah elit Academy City. Untuk kebanyakan orang, dia dianggap sebagai wanita yang baik dan populer, tetapi dalam kenyataannya, dia memiliki sikap pemarah, sombong, dan tidak tepat dengan beberapa kecenderungan ,tomboy dan ketidakamanan, fakta dari beberapa karakter lain yang tahu.


Top 11.Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid - sama)



Selanjutnya diurutan ke 11 adalah seorang pembantu Maid cantik yang bernama Ayuzawa Misaki.Knp dia jadi Maid ?? Karena dia pergi ke Seika SMA, yang baru saja menjadi co-ed. Itu sekolah khusus anak laki-laki hanya beberapa tahun yang lalu. Karena itu, tubuh siswa adalah 80% laki-laki dan 20% perempuan. Misaki bekerja keras untuk menjadi presiden dewan mahasiswa dan "melindungi perempuan." Namun, dia memiliki rahasia. Untuk membantu ibunya membayar utang ayahnya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu ... di kafe pembantu!.Jadi alasannya untuk membayar utang :v.

Baca Juga Vroh :v 
• Perbedaan Anime dan Cartoon  
• [Lyrics Song & MV] "Clever - ClariS x GRNiDELiA " (Ending Soundtrack Qualidea Code) 

Top 10.Kosaka Kirino (Oreimo)



Kirino adalah gadis berusia 14 tahun adik Kyosuke pemeran utama di Oreimo. Dia matang untuk usianya dengan kepribadian yang dingin, seperti halnya seorang tsundere. Dia adalah seorang Otaku yang memiliki banyak game Eroge dengan tema Imouto (Adik), mengandalkan pekerjaan pemodelan untuk membeli Accesoris dan semua game itu. Meskipun demikian, dia menyatakan dia tidak tahu mengapa dia mulai menyukainya, meskipun disarankan bahwa ia memiliki sebuah kompleks saudara dan menggunakan permainan sebagai pengganti untuk ini. Dia sering menyangkal perasaan tersebut dan berpendapat 2D dan 3D dunia harus disimpan terpisah.


Top 9.Nakano Azusa (K-On)




Top 9 ditempati oleh Azusa - Chan ,satu - satu nya chara kawaii yang memiliki sifat Tsundere di anime K-On.Azusa adalah mahasiswa baru yang bergabung Light Music Club sebagai gitaris ritme. Dia memainkan Fender Mustang MG69 / MH / CAR gitar listrik yang dia akhirnya nama Muttan, tetapi juga memiliki sebuah Gibson Les Paul Custom 50th Anniversary Top Gold .Dia lebih serius daripada gadis-gadis lain, dan tidak suka mengakui betapa dia benar-benar merasa; dia bisa digambarkan dalam bagian sebagai tsundere a. Dia terus dipeluk oleh Yui dan dijuluki Azu-nyan setelah mencoba sepasang telinga kucing dan mengeong.Nyann :3.Kawaii Darou :v.


Top 8.Kagura (Gintama)



Selanjutnya adalah Kagura,gadis cantik yang somplak dan memiliki sifat tsundere dari anime gintama.Kagura yang berarti "dewa-hiburan" adalah anggota dari Yorozuya bersama Sakata Gintoki dan Shinpachi Shimura dan protagonis perempuan utama dari anime Gintama. Meskipun ia tampaknya menjadi lucu,gadis manusia normal dalam pakaian bergaya Cina, dia benar-benar milik Yato Clan, salah satu yang terkuat dan paling haus darah dari ras Amanto.Yato yang dikatakan memiliki "transparan" kulit yang sangat sensitif terhadap sinar matahari, sehingga Kagura membawa payung ungu setiap saat.Walaupun dari clan yang haus darah, tapi dia masih memiliki sifat seperti halnya gadis biasa dan juga sifat Tsundere nya.


Top 7.Toosaka Rin (Fate Series)



Berikutnya adalah seorang gadis magus (penyihir) cantik dari keluarga Toosaka dari anime Fate series yaitu Rin.Dia adalah murid teladan dan idola di satu sekolah dengan Shirou. Dia nyaris tidak berbicara kepada siswa lain di sekolahnya dan menunjukkan keinginan untuk dibiarkan sendiri seperti yang dicontohkan oleh kecenderungannya untuk tinggal di atap sekolah, jauh dari siswa - siswa. Dia diam-diam seorang Magus dan Master di Fifth Holy Grail War. Pada awal anime, dia memanggil Archer untuk dijadikan Servant nya, meskipun ia awalnya ingin memanggil Saber. Rin dipelihara sebagai penerus magecraft keluarganya, diperintahkan oleh ayahnya Tokiomi Toosaka untuk memprioritaskan sihir atas kepentingan sendiri.


Top 6.Nishikino Maki (Love Live!)



Top 6 ditempati oleh seorang Idol kawaii dengan sifat Tsunderenya dari anime Love Live! siapa lagi kalo bukan Nishikino Maki.Maki memiliki kualitas tsundere dan memiliki waktu yang sulit mengakui perasaan yang sebenarnya untuk teman-temannya. Dia juga memiliki keyakinan agak kekanak-kanakan karena kelompok menemukan bahwa dia masih percaya pada Santa Claus. Maki juga cukup keras kepala. Maki terampil bermain piano, dan komposer kelompok. Hobinya antara lain adalah fotografi dan melihat bintang.


Top 5.Kurisu Makise (Stein Gate)



Top 5 waifu tsundere ditempati oleh waifu tsundere favorite mimin ,seorang gadis cantik dari anime legend Stein Gate yaitu Kurisu Makise. Kurisu adalah anggota penelitian dalam Program Penelitian Otak Victor Qondria Universitas. kelompok usianya cocok dengan sekolah dasar tinggi tahun ketiga, tapi dia melewatkan kelas melalui sistem pendidikan Amerika. Dia juga terkenal di Amerika untuk menulis tesis makalah, bagian yang ditutupi dalam berita. Berkat melewatkan kelas di Amerika sebagai seorang gadis, dia iri dengan orang-orang di sekitarnya, dan akhirnya membangun kepribadian yang kuat. Dia tidak ingin menunjukkan kelemahan orang lain, jadi dia selalu memiliki ekspresi tegas.


Top 4.Kashiwaki Sena (Boku wa Tomodachi ga Sukumai)



Top 4 ditempati oleh gadis pirang kaya putri kepala sekolah dari anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai .Sena menunjukkan ketidaksukaan dari segala sesuatu "biasa." Dia menarik dan akademis sukses, tapi arogansi nya sehingga menyebabkan dia menjadi tidak disukai oleh rekan-rekan perempuannya.Ia memperlakukan teman-teman sekelasnya laki-lakinya hanya sebagai pembantu untuk digunakan, meskipun banyak dari mereka ingin menjadi pacarnya.Awalnya mimin sebel ma nih chara,tapi lama kelamaan jadi demen deh.Knp mimin demen ma nih chara?Entahlah,mungkin karna selain cantik dan tsundere dia juga memiliki rambu pirang :v. #BlondeHairAlwaysWin


Top 3.Senjougahara Hitagi (Monogatari Series)



Ditempat ketiga adalah Hitagi - chan,chara wanita utama dari Monogatari Series.Tidak mengherankan dia dapat Top 3 ,karna selain cantik dia adalah waifu super tsundere :v.Tapi dia adalah seorang gadis tampak lemah dengan "penyakit yang tak tersembuhkan." Dia berada di kelas yang sama seperti Koyomi, tapi dia hampir tidak pernah mendengar dia berbicara. Ketika ia berada di tahun pertama sekolah tinggi, ia mengalami kepiting misterius, setelah itu ia menjadi hampir ringan dengan berat cuma sekitar 5 Kg. Sejak saat itu, dia telah menghindari kontak dengan orang lain, mengancam setiap orang yang menemukan rahasianya. Dia menyebut dirinya tsundere dan selalu berbicara dengan gaya kasar. Setelah peristiwa di Tsukihi Phoenix, dia mengatasi semua trauma, dan menjadi seorang gadis yang agak ceria dan normal.

Top 2.Kotegawa Yui (To LOVE-Ru)





Tidak mengherankan lagi jika Yui - chan seorang gadis super duper cantkk dan kawaii yang memiliki sifat super Tsundere dari anime To LOVE-Ru ini menempati Top 2.Dia seorang gadis yang sangat disiplin tinggi. seperti kebanyakan gadis – gadis lain dalam seri, ia juga bunga cinta Rito. meskipun ia enggan mengakui kepada dirinya sendiri.Yui cepat merasa kesal dan muak dengan eksentrisitas dan tindakan aneh terutama berkaitan dengan Rito dan Lala.  meskipun dia terkesan dingin dan tegas, Yui sebenarnya sorang gadis yang manis dan baik. ia juga sangat menyukai kucing,dan lah – hal yang bertemakan kucing, walau ia akan malu ketika teman temannya tau akan hal itu.Hmm,,,,Kawaii Darouu :33.

Top 1.Kirisaki Chitoge (Nisekoi)



Posisi Top 1 ,tidak laen tidak bukan adalah Kirisaki Chitoge dari anime Nisekoi.Selain cantik ,dia juga waifu tsundere dengan blonde hair idaman para otaku jones dan seorang blesteran Amerika >< Jepang yang cerdas.Dia adalah putri dari pemimpin dari Bee Hive Gangsters dan dalam hubungan palsu dengan Ichijo Raku. Chitoge sangat cerdas dan benar-benar fasih dalam bahasa Inggris dan Jepang meskipun tumbuh di Amerika. Dia adalah setengah-Jepang. Dia agak pelupa, agresif dan cepat untuk menyerang seseorang yang membuat saraf-nya meledak :v. Setelah sobat mengenalnya meskipun, ia menjadi sangat cerewet dan ramah. Dia sangat buruk di memasak karena dia tidak pernah mengukur bahan-bahan dan menambahkan hal-hal acak dia berpikir akan membuat hidangan rasa yang lebih baik.Ya GPP buruk dalam memasak,ntar mimin ajarin kok :D (Ngarep :v).Bodo,yang penting dia Tsundere Blonde Hair. #TeamChitoge #BlondeHairAlwaysWin


List waifu tsundere diatas adalah hasil penelitian mimin selama 3 abad,melakukan perjalanan dari masa kolonial titan,melewati berbagai dimensi dan dunia pararel yang membutuhkan banyak mana ,untung mimin dibantu oleh Dark Flame Master  dan akhirnya list diatas selesai hari ini .#ChunibyouGuaKumat #Lupakan:V

Sampai disini dulu perjumpaan kita.Moga - moga ada waktu lagi untuk pertemuan kita berikutnya.Semoga sobat semua sehat selalu :v.See you next time and Jaa nee.

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲