Character of The Day : Natsuki Subaru "Character yang Hidup Paling Menderita dan Miris"

| Tuesday, August 30, 2016
....
Hai mina :v,ktemu lgi nih ama mimin yang tamvan,baik,dan memvesona ini :v.Khusus hari ini gua akan membahas soal Character of The Day yaitu Natsuki Subaru.Pasti udh pda kenal kan ama Subaru - kyun :v.Tanpa basa basi lagi karna waktu adalah uang dan gua ga mau ngebuang duit gua sia2 gtu aj  langsung aj Check it out .






Nama : Natsuki Subaru  ナ ツ キ · ス バ ル (菜 月 昴)
Jenis Kelamin : Laki - Laki 
Umur : 18
Tanggal Lahir : 1 April
Tinggi : 173 cm
Berat : 70 Kg
Warna Mata : Coklat
Warna Rambut : Hitam
Status : Hidup
  








Actor Voice (seiyuu) : Yuusuke Kobayashi







 



> Character Info 






Natsuki Subaru (ナツキ·スバル) adalah protagonis utama dari Re: Nol kara Hajimeru Isekai Seikatsu . Dia adalah menutup-in NEET yang dikirim ke dunia fantasi. Dia resmi menjadi Emilia ksatria 's menyusul insiden di Sanctuary.



Dalam perjalanan pulang dari toko, ia tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia lain Dia memiliki kemampuan yang dia sebut." Kembali oleh Death "untuk kembali di saat dia meninggal, hanya dengan dirinya sendiri dan magis makhluk seperti Puck dan Beatrice menyadari pembalikan waktu. Meskipun menjadi hikikomori dan gamer di dunia nyata nya, Subaru melakukan sedikit latihan dan tampaknya tahu dasar tangan-ke- tangan pertempuran, membuatnya tidak sepenuhnya lemah. 

Sementara Subaru cenderung tidak membaca situasi, dia setia kepada orang-orang yang memegang sayang, bersedia untuk membantu mereka, bahkan jika itu berarti mengambil jalan berduri. dia memiliki tekadnya dikonfirmasi melalui banyak situasi dan keadaan dia menghadapi dalam dunia fantasi, awalnya setelah menjadi salah satu untuk selalu mengambil "mudah" rute. Sebagai hikikomori, ia berharap dari kemungkinan yang disedot ke dalam dunia baru membawa, tetapi kemudian menyadari realitas keadaan dia di akhirnya, ia memutuskan dirinya untuk setia dan protektif terhadap orang-orang yang paling dia peduli 

>Penampilan 

     

Subaru memiliki rambut hitam pendek dan mata coklat. Dia digambarkan memiliki tampilan biasa dan tatapan jahat karena karna situasi . Dia biasanya memakai olahraga yang ia kenakan saat ia dipanggil tapi pakaian lain termasuk pakaian kepala pelayan yang dikenakannya saat melayani di rumah Roswaal.

>Kepribadian 




Nih chara sifat nya egois,mangkanya bikin kesel penotonton,tpi itu jga demi orang laen dan org yg di cintai nya.Sementara Subaru cenderung tidak membaca situasi yang dia temui, akhirnya menyebabkan dia untuk membuat keputusan yang tidak rasional, dia setia kepada orang-orang yang memegang sayang, bersedia untuk membantu mereka, bahkan jika itu berarti mengambil jalan berduri. Dia memiliki tekadnya dikonfirmasi melalui banyak situasi dan keadaan dia menghadapi dalam dunia fantasi, awalnya setelah menjadi salah satu untuk selalu mengambil 'mudah' rute.Sebagai menutup-in NEET, ia berharap dari kemungkinan yang disedot ke dalam dunia baru membawa, tetapi kemudian menyadari realitas keadaan dia di. Akhirnya, ia memutuskan dirinya untuk setia dan protektif terhadap orang-orang yang dia peduli. 

>Kemampuan 

Pengembalian oleh Kematian (死に戻りShinimodori ): Ini lah yang menjadi kemampuan misteri natsuki subaru Mengembalikan pengguna untuk "save point" setelah kematian.Dan sekaligus menjadi judul di anime nya "Re:Zero : Starting life in Another World". Ia telah mengemukakan beberapa kali oleh berbagai orang bahwa kemampuan ini terhubung ke Otoritas hilang dari Pride, tapi tidak ada yang telah dikonfirmasi.Karena jika dia ngomong tentang Shinimodori ini ke org laen dadanya akan terasa sakit seperti ada tangan yang mau mengambil jantung nya.Miris kan :v 
Yin Sihir : Subaru sebelumnya dapat menggunakan Yin Sihir sebelum gerbang nya runtuh, meskipun ia masih dapat menggunakannya sampai batas tertentu dengan bantuan Beatrice dengan menggunakan sebagai gerbang sebaliknya.Dia kemudian datang dengan tiga Sihir Yin bahwa ia hanya mampu menggunakan dengan Beatrice. Dari tiga ajaib, yang ketiga masih belum lengkap, dan masing-masing sihir hanya dapat digunakan sekali per hari.
  • Shamak (シャマク): Shamak memungkinkan Subaru untuk menjebak lawannya di daerah kegelapan yang membingungkan indra mereka. Seperti itu hanya sihir dia bisa menggunakan sebelum gerbang nya runtuh, ia menggunakannya beberapa kali, dan bahkan datang untuk tumbuh melekat padanya, menyebutnya "Shamak-san".
  • E · M · M (エミリアたんマジ女神Emilia-tan Maji Megami , "Emilia-tan adalah Serius Dewi"): E · M · M adalah "sihir pertahanan mutlak". Beatrice menggunakan Yin Magic untuk mengganggu waktu dan ruang di sekitar Subaru, dan sementara ia tidak bisa bergerak selama aktivasi, ia tidak mengalami gangguan dari luar penghalang. Hal ini mirip dengan Kewenangan Keserakahan tetapi tidak memiliki risiko yang sama, dan dapat digunakan sampai mana habis.
  • E · M · T (エミリアたんマジ天使Emilia-tan Maji Tenshi , "Emilia-tan adalah Serius an Angel"): E · M · T merupakan "magic negasi mutlak". Bidang bola beberapa sepuluh panjang dengan Subaru dan Beatrice di pusat meter dibuat yang meniadakan efek dari mana di dalamnya. Julius menyatakan bahwa itu berguna melawan penyihir dan mereka yang menggunakan mana untuk membantu teknik mereka. Namun, keajaiban hanya meniadakan penggunaan mana, dan sehingga tidak memiliki efek terhadap lawan-lawan yang berjuang tanpa itu.







Salah satu Characer dengan hidup paling miris dan menderita hidupnya penuh liku - liku dan perjuangan ,hidup tidak semulus yang kita harapkan.Anime Booming 2016 "Re : Zero Starting Life in Another World".
Recomended banget lah .
Btw,sampai disini dulu karna mimin sibuk didunia nyata daripada dunia sosmed / 2D tapi ntar gua sempetin kok agar ketemu ma kalian lagi.Ok itu aja see you next time ,Jaa naa, mata ashita.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲